Lipstik yang tahan lama tidak selalu datang dari merek mahal saja. Brand drugstore Maybelline membuktikan juga bahwa lipstik matte terjangkau satu ini juga punya daya tahan yang luar biasa. Bebas luntur dan bebas transfer, ini dia SuperStay Matte Ink Lipstick dengan pilihan warna matte keren yang bold!

10 Pilihan Warna Bold

Selain tiga warna nude yang soft, Maybelline juga merilis 7 pilihan warna yang bold dan seru. Buat kamu yang wanita yang gemar tampil dengan warna lipstik mencolok, kamu bisa mencoba warna ungu tua yang elegan atau warna merah yang seksi. Untuk variasi warna yang lebih soft, terdapat 3 pilihan warna nude dengan nuansa mauve, pink, dan peach yang cantik.

source: http://linerglittergloss.com/

Kemasan Simpel dan Lucu

Bentuk kemasannya tidak jauh berbeda dari liquid lipstick pada umumnya, yaitu botol dengan tutup ulir yang dilengkapi aplikator. Namun yang berbeda dari Maybelline SuperStay Matte Ink ini yaitu material plastik dengan warna sesuai shade lipstik dan tutup putih. Kombinasi desain simpel ini menjadikannya terlihat lebih lucu dan unik dibandingkan liquid lipstick dengan kemasan bening biasa.

source: https://www.cantikmanjah.com/

baca juga

Tahan Lama, Tidak Transfer, Tidak Luntur

Sesuai dengan namanya, SuperStay, lipstik satu ini memiliki daya tahan yang sangat super. Saat sudah kering sempurna, lipstik tidak akan bergeser maupun berpindah, bahkan ketika kamu makan dan minum. Formulanya juga ringan dan cepat mengering di bibir. Hasil akhirnya matte, namun bukan matte yang kering dan membuat bibir terasa ditarik. Sebaliknya, lipstik ini justru hampir tidak terasa di bibir, karena itu nyaman digunakan dalam waktu yang lama.

Pigmentasinya juga terbilang baik. Satu olesan saja sudah mampu memberi warna pada bibir. Selain itu, karena transfer-proof, kamu juga bisa memoles lip balm setelah memakai lipstik tanpa perlu khawatir lipstikmu luntur atau berpindah ke lip balm yang kamu pakai.

source: https://dailyvanity.sg/

Repot karena harus selalu retouch setelah makan? Enggak lagi deh kalau sudah pakai lip cream matte dari Maybelline seharga 100ribuan ini!