1. Terlalu Sibuk dengan Pekerjaan

Bisa jadi nih kamu masuk dalam tipe ini jika sampai detik ini masih belum menemukan cinta sejati. Memang, wanita zaman sekarang lebih banyak yang menormorsatukan karier dan sibuk bekerja sehingga mengesampingkan urusan mencari pasangan. Hal ini membuat wanita pada akhirnya sulit menemukan pasangan atau pacr karena hanya selalu berkutat dengan pekerjaan atau hubungan formal antara rekan dan relasi kerja. 

 

source: https://id.pinterest.com

2. Perfeksionis

Menjadi seorang yang perfeksionis sebebnarnya bukanlah hal yang buruk, bahkan dalam sebuah pekerjaan hal ini sangat dibutuhkan. Namun ternyata tipe cewek perfeksionis atau bahkan terlalu perfeksionis bukan syarat mutlak untuk mendapatkan pacar. Bisa jadi karena kamu termasuk tipe perfeksionis, maka menginginkan pasangan yang juga perfect dalam segala hal. Ingatlah bahwa sebenarnya tak ada jodoh yang sempurna di mata kita kecuali kita bisa menerima kekurangan dan kelebihannya lebih dulu. Jangan membuat standar terlalu tinggi dan sulit untuk direalisasikan.

 

source: https://id.pinterest.com
baca juga

3. Mudah Menyerah

Ketika jatuh cinta kemudian ditolak kamu sudah menyerah dan akhirnya tidak mau berusaha lagi mencari pacar. Biasanya hal ini muncul juga karena kamu kurang percaya diri. Sifat mudah menyerah memang biasanya dimiliki wanita, namun ternyata hal ini justru membuat kesempatan mendapatkan pacar hilang begitu saja. Kurang percaya diri akhirnya bisa jadi kurang pergaulan dan berujung pada takut mengenal cinta. 

 

source: https://id.pinterest.com

4. Sulit Diprediksi

Mungkin menjadi seseorang yang susah diprediksi membuat kamu merasa menjadi sosok yang misterius dan membuat pria penasaran. Tapi, percayalah, bisa jadi bukan hal seperti itu yang ada dalam pikiran pria. Justru mereka akan berpikiran bahwa kamu adalah wanita yang mudah merubah keputusan, moody atau tidak konsisten. Hal inilah yang akan membuat pria ragu untuk kenal lebih dekat denganmu. Jangan pernah berpikiran juga bahwa orang lain dapat membaca pikiranmu dan bisa memahami apapun yang kamu mau.

 

source: https://id.pinterest.com
baca juga

5. Bersikap Palsu dan Penuh Kebohongan

Cinta memang tidak akan datang begitu saja. Pria juga tidak akan mudah jatuh cinta dengan wanita yang bersikap palsu dan penuh kebohongan. Kaum pria paling enggak suka dengan tipe wanita yang seperti ini. Baik itu kebohongan atau sikap palsu yang kamu sengaja maupun tidak kamu sengaja, besar maupun kecil, tetap pria tidak akan suka dan tidak akan mendekatimu lagi.

 

source: https://willingness.com.mt