Buat Kamu Yang Punya Pinggul Dan Paha Besar

source: http://www.themaxidresses.com/plus-size-jeans/
source: https://www.buzzfeed.com/kristinchirico/we-tried-mom-jeans-and-they-were-surprisingly-great?utm_term=.jxvrED1jB#.pbZwL0zW3

Memiliki ukuran paha besar enggak jadi alasan buat kamu menghindari memakai celana jeans kok beuatynesian. Mungkin diantara kamu masih ada yang risih dengan celana jeans karena takut tidak pantas atau ukuran paha kamu jadi sangat terlihat. Well, pada dasarnya semua kendala tersebut bisa di atasi dengan cara pemilihan aja kok.

Misalnya, jika kamu memiliki ukuran pinggang dan paha yang besar maka pilihlah ukuran celana jeans wanita yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu ketat alias ngepas. Nah agar kamu lebih nyaman dan leluasa, kamu bisa coba model celana jeans lentur atau stretch.

baca juga

Buat Kamu Yang Punya Pinggul Dan Paha Kecil

source: https://www.huffingtonpost.com/2014/10/02/denim-guide_n_5914352.html
source: http://tinylittleclothes.com/choosing-the-right-jeans-for-your-body-type/

Memiliki ukuran paha yang kecil memang merupakan anugrah, namun bagi sebagian besar perempuan terkadang malah kurang pede dengan ukuran tubuhnya. Nah, buat kamu yang sedang bermasalah dengan hal ini kayaknya kurang afdol jika kamu enggak cobain tips memilih celana panjang yang satu ini.

Memiliki ukuran paha yang kecil means kamu harus memberikan kesan visual yang memanipulasi penampilan kamu menjadi lebih berisi.  So, sebenarnya ada banyak banget model celana jeans yang bisa kamu coba, mulai dari mom jeans, high waist, stretch jeans hingga model cut bray yang tentunya membuat kamu terlihat lebih berisi dan shopisicated untuk dilihat. Intinya, jagan ragu buat mencobanya yah beautynesian.

baca juga

Buat Kamu Yang Memiliki Kaki Panjang

source: http://www.instyle.com/fashion/clothing/best-jeans-women-long-torsos
source: http://llegs.blogspot.com/p/we-all-know-how-hard-it-is-to-find-pair.html

Buat kamu yang memiliki ukuran kaki yang panjang, selamat kamu memiliki banyak kesempatan untuk memilih berbagai model celana jeans wanita dengan lebih leluasa. Nah, untuk masalah pemilihan model kamu bisa coba sesuaikan dengan selera kamu dulu nih beautynesian.

Misalnya kamu ingin memperlihatkan bentuk kaki maka kamu bisa memilih model sculpt straight jeans. Kalau kebetulan kamu udah bosen sama model ketat atau ngepas, model falre jeans atau cutbray juga bisa jadi opsi yang cukup oke kok buat kamu cobain.

Buat Kamu Yang Memiliki Kaki Pendek

source: https://thejeansblog.com/jeans-advice/guide-how-to-find-the-perfect-skinny-jeans-for-petite-women/
source: https://www.pinterest.com/pin/272116002461323160/

Beautynesian, memiliki kaki pendek enggak jadi alasan buat kamu menghindari model-model celana jeans kekinnian kok. Sebenarnya memakai celana jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh justru akan membuat kamu lebih terlihat pas dengan penampilan.

Nah, untuk rekomendasi jenis celana yang cocok untuk kamu gunakan mungkin enggak akan jauh-jauh dari model skinny. Kenapa? Karena model celana skinny tentunya akan membuat bentuk kaki kamu terlihat lebih panjang dan proposional. So, kamu enggak perlu ragu lagi untuk combine selera fashion kamu dengan skinny jeans.