Full Pattern Matching Sets

Salah satu stye hijab dari Chacha yang bisa kamu jadikan inspirasi adalah dengna menggunaka matching sets dengan motif full dalam matching sets tersebut. Hal ini termasuk hijab, atasan, dan juga bawahan. Dengan menggunakan matching sets ini, penampilan kamu bisa menjadi super fashionable tanpa perlu repot memikirkan perpaduan fashion item yang cocok. Selain itu, dengan menggunakan penampilan ini, kamu juga bisa mendapatkan tampilan hijab casual. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan tampllan ini untuk situasi kasual atau santai. Namun, kamu juga bisa banget menggunakan penampilan ini untuk situasi formal. 

source: https://www.instagram.com/chafrederica/?hl=en

Wide Leg Pants with Unique Sleeves Detail

Untuk kamu yang ingin tampil berbeda dari tampilan hijab casual, coba deh gunakan inspirasi penampilan dari Chacah ini. Ia menggunakan wide leg pants dengan atasan dengan detail unik yang ada pada bagian lengannya. Wide leg pants merupakan fashion item yang saat ini sedang banyak digunakan pada berbagai style hijab, lho. Dengan menggunakan fashion item ini, penampilan kamu menjadi modern dan kekinian banget. Selain itu, detail unik pada atasan yang kamu gunakan menjadi aksen pada keseluruhan penampilan kamu. This style hijab is so simple yet so fashionable.

source: https://www.instagram.com/chafrederica/?hl=en
baca juga

Full Pattern Dress dengan Hijab Hitam

Untuk kamu yang ingin tampil kasual namun tetap terlihat stylish, kamu bisa banget nih menggunakan full pattern dress seperti yang digunakan Chacha. Beautynesian bisa menggunakan dress dengan motif yang penuh dan cukup besar-besar agar fokus penampilan kamu berada pada dress tersebut. Nah, agar penampilan kamu tidak berlebihan, coba gunakan hijab berwarna hitam agar motif pada dress kamu semakin keluar warnanya. Gunakan gaya hijab yang sederhana, seperti turkish hijab style, agar penampilan kamu seimbang dan tidak berlebihan. 

source: https://www.instagram.com/chafrederica/?hl=en

Hijab Bermotif dengan Atasan Berwarna Putih

Nah, untuk kamu yang ingin berpenampilan hijab casual, kamu bisa banget nih menggunakan perpaduan seperti yang Chacha gunakan, yaitu menggunakan hijab motif dengan atasan berwarna putih. Coba Beautynesian gunakan hijab bermotif dengan motif yang unik, misalnya motif abstrak atau motif unik lainnya. Jangan lupa juga menggunakan motif yang full menutupi seluruh bagian hijab. Nah, agar hijab motif kamu menjadi fokus dalam penampilan kamu, coba gunakan atasan warna putih alias menggunakan warna basic. Dengan menggunakan warna basic seperti ini, hijab motif kamu menjadi lebih "berwarna".