1. Angel's Eyes

Park Dong-joo (Lee Sang-yoon) adalah seorang dokter bedah. Sementara itu, Yoon Soo-wan (Koo Hye-sun) adalah seorang operator telepon darurat 119. Mereka terpisah saat remaja dan bertemu kembali 12 tahun kemudian. Pertemuan kembali mereka akan menyuguhkan kisah yang sedih dan menyakitkan. Minasan harus menyiapkan banyak tisu, karena drama yang satu ini mampu menguras air mata sejak episode pertamanya!
source: http://www.dramafever.com/news/10-asian-dramas-that-will-make-you-cry-your-eyes-out/

2. I Miss You

Cerita berawal dari Lee Soo-yeon (Yoon Eun-hye) yang sering di-bully teman-teman sekolahnya karena ayahnya adalah seorang pembunuh. Lalu datanglah Han Jung-woo (Park Yoo-chun), anak orang kaya dan gangster, yang selalu melindunginya. Lee dan Han akhirnya jatuh cinta saat mereka masih remaja. Namun, keduanya mengalami penculikan yang membuat mereka berpisah. 14 tahun kemudian mereka bertemu kembali dan Soo-yeon berusaha menghindari Jung-woo karena masa lalu mereka yang menyedihkan. Drama ini berhasil memadukan melodrama dan aksi dengan menarik!
source: http://smeaker.com/hiburan/720/sinopsis-serial-drama-korea-i-miss-you/

3. Stairway to Heaven

Han Jung-suh (Choi Ji-woo) dan Cha Song-joo (Kwon Sang-woo) adalah sahabat semasa kecil. Jung-suh kehilangan ibunya karena kanker dan ayahnya menikah lagi dengan seorang aktris yang membawa serta anak laki-laki dan perempuannya. Ibu tiri Jung-suh memperlakukannya dengan jahat dan kemudian mengirim dia dan kakak tirinya ke Amerika. Jung-suh kembali ke Seoul 3 tahun kemudian, Song-joo yang mengetahui hal tersebut pergi menjemputnya ke bandara. Sayangnya, adik tiri Jung-suh yang menyukai Song-joo menabrak Jung-suh dan memalsukan kematiannya. Jung-suh mengalami amnesia dan Song-joo berusaha untuk mengembalikan ingatan Jung-suh. Apakah Song-joo berhasil membuat Jung-suh ingat kembali padanya? Minasan dapat menyaksikannya sendiri.
source: http://www.dramafever.com/news/10-asian-dramas-that-will-make-you-cry-your-eyes-out/

4. Autumn in My Heart

Yoon Joon-suh (Choi Woo-hyuk) tidak sengaja membuat label nama adiknya yang baru lahir tertukar dengan bayi lain. Yoon Eun-suh (Moon Geun-young) tumbuh besar dengan mempercayai bahwa Yoon Joon-suh dan kedua orang tuanya merupakan keluarga kandungnya. Namun, kenyataan terungkap saat Eun-suh mengalami kecelakaan dan butuh transfusi darah. Kedua orang tuanya mengetahui bahwa ia bukanlah anak kandung, dan mengembalikannya ke keluarga aslinya. Saat mereka dewasa, Eun-suh (Song Hye-kyo) dan Joon-suh (Song Seung-heon) bertemu kembali. Eun-suh yang mengidap penyakit leukimia menghabiskan masa-masa terakhir hidupnya dengan Jun-suh. Kisah yang penuh drama ini tidak boleh Minasan lewatkan!
source: http://www.dramafever.com/news/10-asian-dramas-that-will-make-you-cry-your-eyes-out/

5. 49 Days

Seorang wanita meninggal karena kecelakaan lalu lintas, diberi kesempatan untuk hidup kembali dengan mengumpulkan air mata 3 orang yang mencintainya dalam 49 hari. Hanya saja, ia harus menggunakan tubuh orang lain untuk menjalankan hal tersebut. Air mata yang dikumpulkan harus berasal dari orang yang bukan anggota keluarga. Cerita ini membuat kita mengetahui betapa sulitnya menemukan orang yang benar-benar mengasihi kita selain keluarga.
source: http://www.dramafever.com/news/10-asian-dramas-that-will-make-you-cry-your-eyes-out/

6. I'm Sorry, I Love You

Cha Moo-hyuk (So Ji-sub) dibuang oleh keluarga kandungnya dan di bawa ke Australia oleh keluarga angkatnya. Cha Moo-hyuk kabur dari keluarga angkatnya dan hidup sebagai pencopet. Ia bertemu dengan Song Eun-chae (Im Soo-jung) yang merupakan sasaran copetnya dan menyelamatkannya dari berandalan lain di Australia. Moo-hyuk kemudian terkena tembakan peluru oleh mantan suami mantan pacarnya dan hanya memiliki waktu 1 tahun untuk hidup karena ada serpihan peluru yang tersisa dalam otaknya. Moo-hyuk kemudian kembali ke Korea dan berusaha mencari keluarga kandungnya. Berhasilkah ia menemukan keluarganya dan bertemu kembali dengan Eun-chae?
source: http://kdramaworld.com/im-sorry-i-love-you-kdrama/

7. Cinderella's Sister

Kali ini bukan Cinderella yang menjadi tokoh utama melainkan saudara tirinya. Melihat dari sudut pandang saudara tiri Cinderella yaitu Goo Eun-jo (Moon Geun-yong), drama ini menceritakan kehidupan Eun-jo setelah ibunya menikah lagi dengan seorang pria kaya yang memiliki seorang anak perempuan bernama Hyo Sun. Hyo Sun merupakan sosok yang manja dan menjadi tuan putri di rumahnya. Eun-jo sangat membenci Hyo Sun karena ia mendapat semua perhatian ibunya. Tumbuh menjadi sosok yang cerdas, Eun-jo dipercaya ayah tirinya untuk menjalankan perusahaan. Teman sepermainan Hyo Sun, Ki Hoon jatuh cinta pada Eun-jo, hanya saja Eun-jo tidak ingin menerima perasaannya karena tahu Hyo Sun juga menyukai Ki Hoon. Kisah Cinderella modern ini layak masuk dalam daftar tonton Minasan!
source: https://palindromegeeks.wordpress.com/2010/09/29/cinderellas-sister-a-modern-story-of-revenge/

8. That Winter, The Wind Blows

Oh Soo (Jo In-sung) menyamar sebagai kakak Oh Young (Song Hye-kyo) untuk mengambil alih hartanya agar ia bisa membayar hutang. Oh Young yang buta baru saja kehilangan ayahnya dan percaya bahwa Oh Soo adalah kakak laki-lakinya yang menghilang saat kecil. Sedangkan kakak kandung Oh Young yang sebenarnya meninggal karena kecelakaan. Tanpa disadari Oh Soo jatuh cinta pada Oh Young. Jangan sampai Minasan melewatkan drama yang penuh dengan intrik ini!
source: http://asianwiki.com/That_Winter,_The_Wind_Blows