Pertama kita mulai dari Mediheal dulu yah. Kalau kamu penggemar skincare Korea pastinya udah enggak asing lagi mendengar nama produk yang satu ini. Nah, yang membuat produk ini menjadi booming banget sekarang ini adalah kolaborasi antara Mediheal dengan BTS! Well, kamu para army pastinya enggak kelewatan untuk memesan skincare premium ini bukan? Nah, kira-kira seperti apa sih skincare Mediheal x BTS kali ini?

source: https://sg.carousell.com

Skincare Mediheal x BTS memiliki packaging paketan yang bisa dibilang cukup lengkap. Mediheal x BTS dikabarkan merilis 4 paket kolaborasi masker dengan kemasan khusus edisi BTS. Oh iya, sebenarnya produk masker yang satu ini tidak berbeda dari produk sheet mask Mediheal sebelumnya namun yang membedakan hanya collaboration packagenya aja.

Terus, yang membuat sheet mask yang satu ini lebih spesial dari skincare lainnya adalah konten paketnya yang lengkap banget. Disini kamu bisa mendapatkan total 10 masker dalam satu kotak. Masing-masing masker memiliki fungsi kegunaanya masing-masing. Jadi kamu enggak perlu khawatir enggak kedapatan masker yang sesuai dengan jenis kulit kamu.

source: https://kpopduck.com

Kalau kamu mengikuti sepak terjang katalog Mediheal pastinya kamu udah mengetahui kualitas dari produk-produk sheet masker atau masker wajah produksi mereka. Selain memiliki kualitas produk masker yang terkenal bagus, aspek packaging dan promosi dari produk-produk Mediheal pun sangat beragam dan menarik, makanya enggak heran jika produk masker wajah kolaborasi Mediheal x BTS kali ini sangat pecah di pasaran

Mulai dari Brightening Care, Moisturizing Care Special Set, Hydrating Care Special Set, Soothing Care Special Set dan sheet mask varian tea tree pada setiap jenis paketnnya. Oke banget kan? Nah enggak hanya itu, pada produk kolaborasi yang satu ini kamu juga bisa mendapatkan 14 lembar photocard BTS special edition lho.

baca juga
source: https://www.youtube.com/watch?v=1NDcCAlRJLs

Btw, produk skincare masker Mediheal x BTS ini sebenarnya sudah rilis sejak 17 Desember 2017 lalu di Korea, namun karena memiliki peminat yang sangat banyak, produk kolaborasi yang satu ini akhirnya rilis secara global dan bisa langsung kamu pesan melalui proses online. Nah, untuk soal harga, harga satuan masker sekitar 25K dan 350K untuk harga paketan sheet mask. Lumayan murah bukan?