Keunggulan dari lip tint dengan lipstik biasa adalah cara agar bibir merah dnegan warna natural dan buat kamu penggemar lip tint tentu tidak akan melewatkan produk satu ini dong. produk ini hadir dalam 3 shade plihan warna lipstik yakni, 01. Scarlet (berry) , 02. Sunglow (orange)  dan 03. Smitten (pink) yang uniknya mampu menghasilkan wara yang berbeda di masing-masing tiap bibir.

Packaging :

Lip tint ini hadir dalam box yang super gemas, yakni warna putih dengan aksen yang sesuai dengan shade-nya. Kemasannya sendiri terdiri atas tube simple yang berwarna putih dengan aplikastor berbentuk doe foot yang memudahkan untuk mengaplikasikan produk ini. Di bagian sisi kemasannya terdapat ingredients, expiration date dan keterangan produksi.
source: https://www.viadewisposts.com/

Tekstur dan Aroma

Tidak hanya punya kemasan yang menarik, formula dari produk ini juga tidak membuat bibir kering. Lip tint ini bisa dengan mudah diratakan ke seluruh bibir. So, buat kamu yang biasanya menemukan garis-garis bibir saat mengaplikasikan lip tint, kamu tidak akan menemukan hal tersebut pada lipt tint satu ini. Tekstur dari produk ini terbilang watery gel tint, anti lengket dan tidak menggumpal di bibir. Kamu sendiri bisa mendapatkan produk inu dnegan harga Rp 46.000

Aroma :

Jika kebanyakan lip tint buatan Korea memiliki warima yang langsung menyengat di hidung, berbeda dengan produk satu ini.  Emina Magic Potion Lip Tint tidak memiliki aroma yang menyengat sama sekali. Sehingga kamu akan dengan nyaman menggunakan produk ini.

source: http://www.viadewisposts.com/
baca juga

Cara pakai

Sama seperti produk lip tint pada umumnya, cara agar bibir merah dan menghasilkan warna lipstik yang kamu inginkan, kamu hanya perlu mengaplikasikan lip tint ini di bagian bawah bibir kemudian ratakan dengan bibir atau tanga. Kamu bisa ciptakan warna ombre dengan memberikan ketebalan warna di bagian dalam bibir.


Kelebihan produk (+)

  • Kamu mampu menciptakan warna yang sesuai mood
  • Aroma tidak menyengat
  • Harga terjangkau
  • lip tint ini juga tergolong sangat buildable
  • Tahan lama hingga 8 jam
Kekurangan Produk (+)
  • Warna shade terbatas

 
source: http://www.ernykurnia.com/