Kolaborasi Dua Brand Lokal Super Keren

Kedua local brand ini memang telah memiliki namanya masing-masing di dunia fashion Indonesia. CottonInk terkenal dengan tagline 'casual with a twist'. Koleksi dari CottonInk memang hampir selalu bernuansa kasual, minimalis dan sederhana, namun tetap memiliki ciri khasnya sendiri. Dan tentu saja this fashion brand gives a twist dalam setiap desainnya. Sementara itu, Mel Ahyar terkenal dengan her quirkiness, yaitu dengan pemilihan warna serta berbagai motif yang mewarnai setiap desainnya. Kolaborasi kedua fashion brand ini menjadi sangat menarik karena mengombinasikan gaya kasual dengan quirky style. 

source: http://www.nylonindonesia.com


 

Terinspirasi dari karya Edgar Degas, “L’Absinthe”

Yup, Mel Ahyar menciptakan desain-desain pada kolaborasi ini terinsipirasi dari karya Edgar Degas, “L’Absinthe” (1876). Karya tersebut memiliki tema the art escapism, yaitu hal-hal yang dapat dilakukan untuk berhenti sejenak dari rutinitas. This collaboration menghasilkan sesuatu nuansa fashion terbaru yang super fresh. Dan tentu saja sesuai dengan ciri Mel Ahyar, yaitu dengan menggunakan berbagai motif dan perpaduan yang super eye-catching. Koleksi ini cocok banget untuk kamu gunakan pada Hari Raya karena termasuk baju model sekarang yang oke banget!

source: http://www.dewimagazine.com/


 

baca juga

Go Check 'em Now!

Dalam koleksi ini, terdapat berbagai fashion item yang super keren. Mulai dari kemeja, tunik, outer, hingga pashmina! Apabila kamu ingin menggunakan outer dalam penampilan kamu, Beautynesian bisa banget pilih berbagai outer dalam koleksi ini. Terdapat full pattern coat, vest, bahkan ada juga outer yang juga berfungsi sebagai dress. Dalam koleksi ini juga terdapat berbagai baju model sekarang, lho. Kamu tinggal pilih kamu mau gunakan tunik, kemeja, atau icrochet tops? This collection is so versatile! You can choose whatever you want and mis and match with other fashion item.

source: https://www.cottonink.co.id

Tidak sampai di situ! Kamu bisa juga menggunakan pilihan bawahan yang keren banget. Ada patched legging dan juga full pattern pants yang super bomb! Belum lagi kamu bisa memilih scarf/pashmina yang memiliki motif undeniable. Beautynesian bisa padukan gaya scarf dari kolaborasi fashion terbaru ini dengan berbagai fashion item lainnya. Gunakan scarf sebagai hijab kamu atau bisa juga kamu gunakan untuk aksen dalam tampilan kamu. Wah, terlalu banyak jika dituliskan! Go check them right now!