Kandungan partikel light-reflecting yang memberikan hasil akhir yang matte serta menyamarkan garus halus pada wajah, menjadikan produk ini mendapatkan perhatian lebih saat kemunculan perdananya beberapa waktu yang lalu. Tidak hanya itu saja, loose powder ini juga cocok digunakan untuk jenis kulit berminyak. Oil absorber yang terdapat di dalamnya mengandung jutaan mikro yang mampu menyaring minyak berlebih pada kulit.

Packaging:

Packaging dari bedak ini hampir sama dengan packaging bedak tabur Warda umumnya. Hanya itu pada bagian depannya tercantum tulisan Wardah BB Everyday Shine Free Loose Powder.Dan bagian belakang terdapat informasi tentang ingredients, expired date dan cara pakai nya. Produk ini dilengkapi dengan pelastik pemisah antara sponge dan bedaknya sehingga menjamin bedaknya akan aman dan tidak akan tumpah kemana-mana..

source: https://www.gogobli.com

Warna dan Tekstur

Loose powder dari Wardah ini tidak memiliki shade warna yang lain dikarenakan bedak ini merupakan translucent soft focus powder with oil control. Memiliki tekstur yang powdery dan lembut pada saat dipegang serta uniknya dari Wardah BB Everyday Shine Free Loose Powder memiliki aroma yang sedikit mint yang tidak menggangu. Jika kamu tertarik dengan produk ini, kamu bisa mendapatkanya dnegan harga berkisar Rp 58.000.
 

source: https://bekikaroom.blogspot.com
baca juga

Cara Pakai Produk

Sama seperti meggunakan bedak tabur pada umumnya, kamu bisa mengaplikasikan produk ini setelah menggunakan bb cream kemudian bisa memulai mengaplikasikan produk ini ke wajah dimulai dari bagian mata, dahi dan dagu. Kemudian bisa melanjutkan dengan meratakan sisa taburan yang masih melekat di bagian wajah.

Kelebihan Produk (+)
 

  • Cocok untuk kulit berminyak
  • Mmapu menyamarkan garis halus dan flek pada wajah
  • Dengan kemasannya yang lebih kecil, mudah dibawa kemana-mana

Kekurangan Produk (-)
  • Hanya memiliki satu shade warna saja
  • Hanya mampu bertahan sekitar 4-5 jam pemakaian
source: http://picbear.online