Taylor Swift
Yup, Taylor Swift memang termasuk artis dan penyanyi Hollywood yang cukup sering menuangkan kisah cinta dengan para mantannya dalam bentuk lagu-lagu, ladies. Enggak hanya sebagai sarana mengekspresikan diri, lagu-lagu tersebut juga laku keras di pasaran. Tay bahkan tidak hanya membuat 1 lagu mengenai mantannya, lho. Seperti lagu “We Are Never Ever Getting Back Together” yang ditujukan buat Jack Gyllenhall, “I Knew You Were On A Trouble” yang bersisikan curahan hatinya kepada sang mantan, Harry Styles, serta lagu
“Dear John” yang menceritakan pendapat pribadinya saat masih berhubungan dengan John Mayer. Get over your ex and make money of it: that’s Taylor’s style, Beautynesian!
 

source: http://celebmafia.com/



Ed Sheeran
Ed Sheeran termasuk artis dan penyanyi yang berbakat banget dengan kharismanya yang super oke. Lagu-lagu yang ia nyanyikan juga selalu mendudki chart teratas lagu secara global. Nah, perlu kamu tahu, Ed Sheeran juga penah menuliskan lagu untuk sang mantan kekasih, Ellie Goulding, yang berjudul “Don’t”, lho. Enggak hanya sukser keras di pasar, lagu “Don’t” ini juga sukses menyindir sang mantan yang digosipkan selingkuh saat masih menjadi pacar Ed, ladies.
 

source: https://variety.com/
baca juga



Adele
Lagu “Someone Like You” yang sukses membuat Adele menjadi salah satu diva terkenal dunia ternyata ditulis Adele untuk sang mantan yang berprofesi sebagai fotografer, lho. Dalam lagu itu, Adele mendoakan supaya mantannya bisa berbahagia dengan kekasihnya yang baru dan she’ll be okay without him. Makanya gak heran jika Adele benar-benar menghayati setiap liriknya ketika bernyanyi sehingga membuat pendengarya menjadi merinding dan jatuh cinta dengan “Someone Like You”. Yup, lagu mellow satu ini sukses menjadi deretan teratas lagu yang wajib didengar saat galau, bukan?
 

source: https://telegrafi.com/



John Mayer
Jika John Mayer sebelumnya disindir Taylor Swift melalui lagunya yang berjudul “Dear John:, John enggak mau kalah, lho. Ia menuliskan sebuah lagu berjudul Paper Doll yang menyindir balik sang matan. Yes, dalam lagu ini, terselip kritikan-kritikan John untuk Taylor, Beautynesian!
 

source: https://www.nbcwashington.com/
baca juga



John Legend
Terakhir ada John Legend yang menciptakan lagu untuk untuk mantan kekasih yang telah menjadi istrinya, Chrissy Teigen, dalam lagu hits “All Of Me”. From this song, you can feel the love that he has for his wife, ladies: John Legend definitely fall head to toe with his beloved Chrissy Teigen!
 

source: http://www.ebony.com/