Marrisa Nasution
Yup, Marrisa Nasution termasuk artis Indonesia yang pernah bekerja sebelum terkenal, lho. Artis cantik yang juga merupakan model, host, dan mantan VJ MTV ini pernah menjadi seorang SPG di masa mudanya, ladies.
 

source: https://www.tinkerlust.com/



Azis Gagap
Pelawak Indonesia Azis Gagap pernah menjalani pekerjaan yang keras sebelum terkenal sebagai salah satu artis Indonesia, lho. Aizis  pernah hidup mengelandang di jalan dan menjadi agen koran yang menjajakanya dari satu rumah ke rumah lainnya ataupun di daerah lampu merah, ladies.
 

source: https://www.kapanlagi.com/
baca juga



Nikita Mirzani
Artis kontroversial Nikita Mirzani juga pernah mengeluti dunia pekerjaan diluar dunia entertainment, Beautynesian. Sebelum muncul pertama kali pada ajang pencarian jodoh di salah satu stasiun TV, Nikita pernah menjadi seorang sekertaris pada perusahaan Batubara di Indonesia, lho.
 

source: http://sidomi.com/



Raffi Ahmad
Sebelum tekenal sebagai artis dan menjalani sejumlah lini usaha, Raffi Ahmad juga pernah mengeluti pekerjaan sebagai anggota Band, ladies.  Saat itu ia bersama teman-teman Bandungnya membentuk band bernama RADIO. FYI, ternyata Naga Lyla dan Aldi Taher juga termasuk anggota band tersebut, lho.
 

source: http://indowarta.com/
baca juga



Via Vallen
Berita artis Indonesia lainnya datang dari Via Vallen yang ternyata juga pernah mengeluti pekerjaan lain sebelum terkenal sebagai artis Indonesia, ladies. Masih sama-sama sebagai penyanyi, Via Vallen pernah menjadi seorang penyanyi gerobak keliling bersama ayahnya, lho.
 

source: https://www.youtube.com/



Daniel Mananta
Selanjutnya ada Daniel Mananta yang merupakan mantan VJ MTV, host terkenal, serta entrepreneur Indonesia, Beautynesian. Perlu kamu ketahui, artis satu ini dulunya pernah bekerja sebagai seorang tukang cuci piring di suatu restoran di Australia, lho!
 

source: http://www.missindonesia.co.id/



Syahrini
Sebelum terkenal sebagai seorang penyanyi papan atas Indonesia, princess Syahrini pernah menjadi seroang penanyi dangdut, lho. Bahkan ia pernah membentuk group danggut bersama adiknya yang diberi nama Duo Geulis. Duo Geulis ini dulunya sering manggung di Bogor, ladies!
 

source: http://bangka.tribunnews.com/