Selalu ada yang unik dari brand kosmetik Fenty Beauty milik penyanyi R&B asal Amerika, Rihanna. Setelah sebelumnya menghebohkan dunia kecantikan dengan foundation 40 warna, kali ini Fenty Beauty kembali merebut perhatian dengan peluncuran lipstik terbarunya, Mattemoiselle Plush Matte Lipstick. Lipstik ini tersedia dalam 14 pilihan warna bold yang dramatis. Lupakan tren warna nude dan natural, lipstik ini bahkan menawarkan berbagai warna nyentrik seperti hijau, ungu, hingga biru.

Kemasan Tube Cantik yang Elegan

Kemasan dari lipstik seharga US$18 ini terlihat elegan dengan emboss logo Fenty Beauty di bagian atas. Berbeda dengan Gloss Bomb yang memiliki kemasan tube dengan aplikator bibir, lipstik ini memiliki kemasan yang lebih konvensional dengan model putar.

source: http://estrellafashionreport.com

14 Pilihan Warna Unik

Perbedaan mencolok Mattemoiselle Plush Matte Lipstick dari produk lain yaitu pilihan warna lipstik yang unik. Selain warna merah dan nude yang sudah biasa, Rihanna juga membuat warna lain yang terbilang tidak lazim, seperti hijau, ungu, cokelat, biru, pink neon, serta oranye. Hebatnya, pilihan warna-warna unik dari lipstik ini ternyata cocok untuk berbagai tone warna kulit, sesuai dengan tagline dari Fenty Beauty sendiri yaitu “Beauty for All”.

source: http://www.sabrinatajudin.com/
baca juga

Tekstur Lebih Creamy

Namanya sudah jelas menyatakan bahwa lipstik ini memiliki hasil yang matte. Namun ketika dipakai, formulanya terasa lebih creamy, buttery, dan lebih terasa melembapkan dibanding lipstik matte pada umumnya, sehingga tidak terlihat kering ataupun pecah-pecah di bibir. Pigmentasi warnanya juga cukup pekat dan bisa dengan mudah memberikan warna pada bibir dalam sekali pulas.

Harga

Fenty Beauty belum memiliki gerai resmi di Indonesia. Tapi kamu bisa mendapatkan lipstik ini di berbagai situs jual-beli dengan kisaran harga Rp300.000-an. Tertarik mencoba, Ladies?

source: https://www.allure.com/