Packaging


Sebelumnya, kamu pasti paham betul jika Elshéskin merupakan salah satu brand skincare dan makeup lokal yang murah banget. Koleksi lipstik Elshéskin juga bagus-bagus dan harganya terjangkau. Nggak terkecuali lipstik hasil kolaborasi brand ini dengan beauty enthusiast Tasya Farasya. Lipstik yang tahan lama ini hadir dengan kemasan tube yang langsing dan kecil. Warna kemasannya berbeda-beda tergantung warna lipstiknya. Di bagian bodi kemasan terdapat teks brand Elshéskin, serta nama Tasya Farasya yang terletak pada bagian tutupnya. Lipstik ini berbentuk stick dengan desain putar untuk mengeluarkan lipstiknya.

source: https://www.tokopedia.com



 

Tekstur dan Formula Lipstik

 
Jika kamu mengikuti Tasya Farasya di Instagram pasti tahu banget lipstik Elshéskin X Tasya Farasya ini sudah bikin penasaran sejak sebelum diluncurkan. Lipstik yang tahan lama dengan hasil akhir matte ini sama sekali nggak kering di bibir karena teksturnya buttery sehingga mudah untuk diaplikasikan. Pigmentasi ketiganya juga sangat bagus dan full coverage dalam sekali swipe. Ketiga warna lipstik ini sangat wearable untuk daily makeup dan bisa dipakai untuk semua skin tone. Oh ya, selain digunakan sebagai lipstik biasa, Nude Colelction ini juga bisa menjelma menjadi cream blush on maupun cream eyeshadow, lho!

source: http://editorial.femaledaily.com



 

baca juga

3 Warna Lipstik


Seperti yang sudah disebutkan, Elshéskin X Tasya Farasya Nude Collection ini hadir dalam 3 warna nude yang aman dipakai sehari-hari dan cocok untuk semua jenis warna kulit. Warna tersebut dimulai dari shade Dream yang memiliki warna nude brown dengan sedikit hint pink. Meskipun warna ini adalah warna yang paling muda, namun shade Dream ini nggak terlalu pucat dan masih aman digunakan tanpa makeup. 

Shade selanjutnya adalah Wish yang memiliki warna terracotta dengan orange base yang bakal cantik banget dipakai di kulit sawo matang.

Nah, shade terakhir adalah Hope. Bisa dibilang shade ini merupakan shade paling gelap dari ketiga warna lipstik ini. Pada shade ini, terdapat warna ungu yang soft dan nggak terlalu bold saat diaplikasikan ke bibir.

source: https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/soc-phoenix/wp-content/uploads/2018/05/28131633/Kolaborasi-Elshe%CC%81Skin-dan-Tasya-Farasya_3.jpg



 

Where To Get


Elshéskin X Tasya Farasya Nude Collection ini sudah dirilis sejak tanggal 26 Mei lalu dan sudah bisa dibeli per tanggal 27 Mei 2018. Kamu bisa cek akun resmi Elshéskin di Tokopedia jika tertarik membeli bundle set seharga Rp 199.000 ini. Psst, tahu nggak sih? Saking para wanita dengan lipstik ini, budle set tersebut habis terjual sehari setelah rilis dengan total 3600 barang.