N331 Cafe

Berada di antara dua real kereta api, N331 Cafe menjadi salah satu kafe di Tokyo yang memiliki konsep arsitektur paling unik. Para pengunjung dapat menikmati suasana nyaman sambil memesan secangkir kopi atau makanan ringan di kafe ini. Kafe ini cocok buat kamu yang menggemari kereta api ataupun wisatawan yang sedang berkunjung ke Tokyo.
source: http://n3331.com/news/

Starry Cafe

Kafe dengan konsep unik berikutnya adalah Starry Cafe. Kafe ini dapat membuat Minasan merasakan sensasi seperti berada di planetarium, lho! Selain merasakan sensasi berada di Planetarium, kafe ini juga memberikan tontonan video informatif seputar tata surya dan bintang-bintang, serta film-film Jepang lainnya.
source: http://www.haneda-airport.jp/inter/en/premises/tenant/5200100050750000/index.html

Mominoyu Cafe

Ingin makan dan minum sambil merendamkan kaki di air panas? Mominoyu Cafe menawarkan konsep unik kepada para pengunjung dengan membuat para pengunjungnya dapat menikmati makanan dan minuman yang dipesan sambil merelaksasikan kaki di air panas yang terletak di bawah meja.
source: http://4meee.com/articles/view/443182

Gundam Cafe

Salah satu kafe dengan konsep unik lainnya adalah Gundam Cafe. Kafe populer yang terletak di Akihabara ini patut dikunjungi buat kamu yang mengaku menggemari Gundam! Menu-menu yang ada di kafe ini pun menarik. Selain itu, Minasan dapat membeli item-item resmi Gundam seperti gantungan kunci, mug kopi, dan lain-lain.
source: http://www.timeout.jp/en/tokyo/venue/2685/Gundam-Cafe

Steam Locomotive Cafe

Penggemar kereta api, jangan lupa mampir ke kafe ini ketika berkunjung ke Jepang, ya! Di kafe ini, kita bisa melihat diorama stasiun Yurakucho komplet dengan kereta dan miniatur rel kereta apinya. Selain menyajikan makanan, minuman dan dessert, Minasan dapat membeli suvenir berupa kaos kaki dan gantungan kunci yang bertema kereta api.
source: https://denshadejapan.wordpress.com/2012/03/09/densha-de-dan-10-cafe-and-bar-steam-locomotive/