Hijab Floral

Rekomendasi pertama model hijab yang cocok untuk dipadu padankan dengan busana kantor adalah Hijab Floral dengan warna matcha ini bisa jadi pilihan kamu ladies. Pemilihan baju atasan blouse dengan model ombre pada bagian tangan membuat penampilan kamu terlihat modis dnegan hijab moderen motif bunga ini.
source: https://www.idntimes.com

Hijab Warna Netral

Pemilihan hijab dengan warna netral juga menjadi salah satu model hijab yang paling diminati oleh banyak wanita kantoran. Warna netral pada hijab bisa dengan mudah kamu padu padankan dnegan busana kantoran seperti kemeja ataupun blouse. Hijab satu ini juga bisa kamu bentuk dengan model hijab yang simple. Padu padankan dengan warna busana hitam pada bagian atasan dan putih pada bagian celana bisa menjadi mix and match yang tepat lho!

source: http://agenhijab.com
baca juga

Pashmina Bermotif

Ingin tampil anggun dengan hijab, kamu bisa mencoba memakai pashimna bermotif yang dipadu padankan dengan busana kantoran. Sekadar informasi ladies, pashmina tidak hanya cocok dipadu padankan dengan busana kantoran saja, tapi juga bisa kamu mix and match dengan busana casual  juga lho. Pashimna sendiri memiliki bentuk yang memanjang sehingga kamu bisa mengunakan banyak model yang simple dengan pashimna. Misalnya dengan model syal seperti pada gambar.
source: http://merangkum.com

Scarf Motif

HIjab scarf menjadi model hijab yang paling favorit khususnya untuk dipadu padankan dengan busana kantoran. Hijab scarf bisanya memiliki banyak motif dan corak yang bisa kamu pilih sesuai dnegan busana yang akan kamu kenakan. Kamu juga bisa mencoba gaya hijab simple dengan scarft seperti ini untuk mengahdiri acara formal seperti pesta pernikahan. Kira-kira kamu sudah punya yang mana ladies?

source: https://www.idntimes.com/