Masa Lalu

Sebagai sepasang kekasih, ada baiknya Minasan mengetahui bagaimana masa lalu pasangan Minasan, begitu pula sebaliknya. Hal ini dapat berguna karena bisa menjadi pelajaran untuk masa depannya bersama Minasan. Dengan begitu, kamu dan pasanganmu akan bisa lebih menerima satu sama lain.
source: http://goresanpemenang.blogspot.com/2015/04/beranilebih-berdamai-dengan-masa-lalu.html

Keuangan

Masalah keuangan biasanya adalah hal yang amat sensitif untuk dibicarakan. Jadi, ada baiknya untuk membiasakan terbuka mengenai keuangan masing-masing terhadap pasangan sebelum menikah.
source: http://sinarharapan.co/female/read/19890/5-cara-membicarakan-uang-dengan-pasangan

Kebiasaan

Beritahu pasangan tentang kebiasaan-kebiasaan Minasan sejujurnya, terlebih kebiasaan buruk. Hal ini bertujuan agar dia tidak merasa kaget dan dibohongi. Dengan begitu sebelum menikah pasangan Minasan akan merasa lebih nyaman.
source: http://feed.id/article/3-rahasia-pernikahan-ini-haram-anda-ceritakan-150527s.html

Kesehatan

Pasangan tentu wajib tahu tentang riwayat kesehatan Minasan. Jangan menutup-nutupi penyakit yang diderita. Lebih baik lakukan cek kesehatan secara umum, atau cek kesehatan organ reproduksi. Dengan begitu, diharapkan kehidupan rumah tangga bisa terjalin lebih harmonis nantinya.
source: http://www.mixallthing.com/2015/03/bagaimana-menjaga-kesehatan-organ.html

Tampilan Fisik

Katakan dengan jujur pada pasangan jika Minasan tidak menyukai tampilan fisiknya, sehingga pasangan bisa mengerti. Sebenarnya hal ini bertujuan agar dia bisa tampil lebih baik lagi. Sebaliknya, minta juga pasangan untuk mengoreksi tampilan Minasan agar adil.
source: http://nirwanafile.blogspot.com/2015/04/kenali-gairah-seks-wanita-dari-bentuk.html