Vertical Stripes

Sudah bukan rahasia lagi kalau fashion style dengan menggunakan motif garis-garis bisa membuatmu terlihat lebih tinggi. Namun pastikan kamu tidak salah memilih baju garis-garis ya. Buat kamu yang bertubuh mungil, pastikan kamu memilih garis vertikal agar bisa memberikan kesan yang lebih tinggi pada badanmu. Motif seperti ini bisa mempertegas bentuk tubuhmu dan memberikan ilusi yang sempurna pada penampilanmu.
source: https://www.pinterest.com/

High Top Sneakers

Pemilihan sepatu yang tepat juga bisa menunjang style yang kamu miliki. Buat kamu yang bertubuh mungil, high top sneakers bisa menjadi pilihan tepatmu. Kamu bisa memadukan high top sneakers dengan rok untuk mendapatkan penampilan stylish dan tentunya bisa membuatmu terlihat lebih tinggi daripada seharusnya. Selain itu, gaya yang satu ini cocok banget lho untuk kamu gunakan pada berbagai suasana.
source: https://www.pinterest.fr/
baca juga

Ukuran Celana Yang Pas

Untuk mendapatkan gaya fashion yang sempurna, tentunya kamu harus memilih ukuran celana yang pas. Apalagi jika kamu bertubuh mungil. Hindari penggunaan celana yang terlalu longgar atau terlalu ketat. Hal tersebut bisa mengakibatkan tubuhmu jadi terlihat lebih kecil dari sesungguhnya. Selain itu, karena tubuhmu cenderung mungil, pastikan juga celana yang kamu pilih tidak kepanjangan ya. Kamu bisa menggulungnya untuk menyiasati masalah tersebut.
source: http://www.extrapetite.com/

Shorts & Skirts

Memperlihatkan kakimu juga bisa membuat seseorang yang bertubuh mungil terlihat lebih tinggi. Maka dari itu, menggunakan celana pendek dan rok selalu menjadi pilihan yang sempurna untukmu. Kamu bisa menggunakan keduanya pada berbagai acara dan kegiatan. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan penampilan yang kasual dan formal dengan menggunakan celana pendek atau rok lho.
source: http://stylecaster.com/
Ikuti tips dan inspirasi di atas dan kamu tidak perlu khawatir lagi akan pakaian yang membuat tubuh mungilmu terlihat lebih kecil. Selain itu, kamu juga jadi bisa mendapatkan fashion style yang lebih menarik dan bisa menciptakan ilusi badan yang lebih tinggi secara bersamaan. Dari keempat inspirasi gaya di atas, mana yang akan menjadi pilihanmu, Beautynesian?