Membelikan Hadiah

Pasangan Minasan tiba-tiba memberikan hadiah, padahal hari ini bukan hari spesial? Jangan kaget. Ini adalah salah satu tanda bahwa Si Dia mencintai Minasan. Apalagi jika hadiah yang diberikan adalah barang yang khusus dipesan untuk Minasan. Wah, romantis sekali!
source: http://bunda.co/ide-mengesankan-kado-ulang-tahun-pernikahan-untuk-istri/712/

Menunjukkan Kasih Sayang di Depan Umum

Jika Si Dia memegang tangan Minasan, memeluk, atau melingkarkan lengan di bahu Minasan, berarti Si Dia mencintaimu. Tanpa membutuhkan banyak kata, Si Dia ingin melindungi Minasan dengan segenap jiwa.
source: http://blanter-world.blogspot.com/2015/03/10-tips-untuk-lelehkan-hati-seorang.html

Melindungi

Jika Si Dia mencintai Minasan, dia pasti akan mengutamakan kenyamananmu dibandingkan dengan dirinya sendiri. Dia akan memastikan Minasan merasa aman dan nyaman. Misalnya, dia akan memberikan jaket di dalam bioskop yang dingin saat menonton film.
source: http://beritatrendz.blogspot.com/2015/03/5-ciri-ciri-pria-setia-yang-wajib-wanita-ketahui.html

Terbuka dengan Masalah yang Dimiliki

Pria cenderung tertutup dengan orang lain, terutama lawan jenis. Namun jika Si Dia mencintai Minasan, maka dia akan menceritakan masalah yang dihadapi kepada Minasan. Itu adalah bentuk lain dari rasa cinta, karena dia percaya pada Minasan.
source: http://www.ceritadinding.com/gaya-hidup/5-tipe-wanita-yang-tidak-disukai-pria-baik-baik/

Melakukan Sesuatu yang Tak Pernah Dilakukan

Jika tiba-tiba Si Dia membuat makanan khusus untuk Minasan padahal Minasan tahu kalau dia tidak bisa memasak, berarti Si Dia benar-benar mencintai Minasan. Seorang pria yang mencintai Minasan akan rela melakukan sesuatu yang tidak pernah dia lakukan demi membahagaikan pasangannya.
source: http://hello-pet.com/quiz?id=4132