Kemewahan gaun pengantin para selebriti cantik ini membuktikan bahwa mereka bisa menjadi Cinderella di kehidupan nyata. Bagaimana tidak, ball gown karya perancang gaun ternama lokal dan internasional ini memiliki model cantik yang elegan untuk melengkapi hari bahagia sang pengantin. Siapa saja 4 selebriti yang sukses disulap bak putri sehari dengan gaun mewah nan anggun?

Franda

Menikah pada 2016 lalu di Bali, Franda tampil memukau dengan gaun pengantin off-shoulder beraksen renda. Gaun dengan model ball gown yang klasik ini tampak elegan dan merupakan karya perancang lokal, Fetty Rusli. Franda pun melengkapi penampilan ala putri di negeri dongeng ini dengan mahkota dari perancang aksesoris Rinaldi A. Yunardi. 

source: https://www.kapanlagi.com/

Raisa

Salah satu gaun yang dikenakan pelantun “Kali Kedua” ini saat resepsi pernikahannya merupakan karya perancang internasional Elie Saab. Desainer tersohor di dunia bridal ini pun pasalnya merupakan salah satu perancang gaun pernikahan terbaik di dunia, bersama dengan Vera Wang dan Oscar De La Renta. Mengingat nama besar dari perancang asal Lebanon tersebut, maka tidak perlu heran jika gaun yang dipakai Raisa ini terlihat anggun dan cantik luar biasa.

source: https://hot.detik.com/
baca juga

Sandra Dewi

Selebriti yang juga pecinta Disney ini pernah melangungkan pernikahan di Kastil Cinderella, Disneyland Tokyo. Untuk resepsi keduanya ini, Sandra mengenakan ball gown yang megah rancangan desainer lokal, Didi Budiarjo. Gaun ini memiliki model strapless dengan tambahan luaran berhiaskan pita untuk melengkapi penampilan elegan sang mempelai.

source: http://www.seputarpernikahan.com/

Chelsea Olivia

Mewah dan anggun. Itu merupakan 2 kata yang bisa mendeskripsikan gaun pernikahan Chelsea Olivia pada 2015 lalu. Saat mengucap janji suci pernikahan dengan Glenn Alinskie, Chelsea mengenakan gaun seberat 20 kilogram berhiaskan 2500 kristal swarovski karya Hian Tjen. Ball gown megah ini memiliki model off-shoulder dan dilengkapi dengan veil panjang nan anggun. 

source: https://www.kapanlagi.com/