Nivea kembali meluncurkan pembersih wajah terbarunya, yaitu Nivea MicellAIR Skin Breathe. Produk ini merupakan micellar water yang disertai dengan partikel micelles untuk mengangkat dan membersihkan make up. Ampuh kan produk ini untuk membersihkan wajah? Yuk simak review-nya!

Varian dan Kemasan


Nivea MicellAIR Skin Breather diluncurkan dalam 2 varian, yaitu untuk kulit normal-berminyak dan untuk kulit kering-sensitif. Kemasan dari 2 varian ini sama persis, yaitu botol plastik bening 200ml dengan tutup flip. Perbedaan hanya terletak pada warna label produk, yaitu biru untuk varian normal-berminyak dan pink untuk varian kering-sensitif.

Nivea memberikan 3 klaim utama untuk produk ini, yaitu membersihkan tanpa meninggalkan residu, melembapkan kulit, dan memberikan kesegaran agar kulit bebas bernafas. Pada label di bagian depan juga terlihat bahwa produk ini mengandung 0% alkohol.

source: https://dessydiniyanti.blogspot.com/

Tekstur dan Wangi


Produk ini memiliki tekstur yang menyerupai air putih biasa, tidak ada rasa lengket pada kulit setelah pemakaian produk. Formulanya tidak memiliki aroma yang harum karena tidak mengandung pewangi (fragrance/perfume) sama sekali. Cara menggunakannya sangat mudah, cukup tuangkan Nivea MicellAIR Skin Breathe ke permukaan kapas dan usapkan pada seluruh wajah tanpa perlu dibilas lagi.

Komposisi: Aqua, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Sorbitol, Sorbitol, Poloxamer 124, Trisodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Decyl Glucoside, Panthenol, Polyquaternium-10, Disodium Cocoyl Glutamate, Citric Acid, Glyceryl Glucoside,  Sodium Chloride, Sodium Acetate, Propylene Glycol

source: http://www.colored-canvas.com/
baca juga

Kemampuan Membersihkan


Satu hal yang membuat kamu wajib mencoba produk ini adalah kemampuan membersihkannya yang sangat efektif. Hanya dengan satu kali usap, make up sudah terangkat dan menempel pada kapas. Teksturnya yang seperti air tidak meninggalkan rasa lengket atau berminyak pada kulit, dan malah terasa menyegarkan. 

Kandungannya yang bebas alkohol dan pewangi juga menjadikannya cocok untuk dipakai pada kulit yang sensitif. Saat dipakai, formulanya cenderung menyegarkan dan membuat wajah terasa bersih seketika.

Harga


Tersedia dalam kemasan 200ml, produk ini dijual seharga Rp75.000 dan bisa didapatkan di berbagai toko kecantikan.

source: https://www.zataligouw.com/