Mengaplikasikan Primer
Perlu kamu ketahui, primer enggak hanay akan membuat makeup kamu tahan lama tetapi juga bisa menciptakan penghalang antara kulit wajah kamu dengan foundation yang digunakan, sehingga dapat mencegah munculnya oksidasi yang disebabkan oleh reaksi oksigen, foundation, dan minyak alami pada kulit wajah kamu, ladies. Selain itu, primer juga bisa mengontrol produksi minyak alami pada kulit kamu sehingga dapat semakin mengurangi munculnya risiko oksidasi pada foundation makeup kamu, lho.
 

source: http://www.extrabeautycare.com/



Memblot Wajah
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, reaksi antara oksigen, foundation, dan minyak alami pada kulit kamu dapat membuat foundation kamu menjaid oksidasi. Oleh sebab itu, kamu perlu memastikan bahwa wajah kamu terbebas dari minyak alami yang berlebihan. Setelah mengaplikasikan primer wajah, kamu bisa memblot kulit kamu dengan kertas minyak untuk menghilangkan minyak berlebih di kulit kamu sehingga warna foundation yang kamu gunakan akan always stay in its true color, ladies!
 

source: https://www.popsugar.com/
baca juga



Mengeset Foundation dengan Bedak dan Setting Spray
Setelah mengaplikasikan foundation, kamu perlu mengeset wajah kamu dengan bedak dan setting spray. Bedak dan setting spray akan menyerap sisa-sisa minyak di wajah kamu yang berperan sebagai pemicu oksidasi foundation makeup kamu. Tidak hanya itu, bedak dan stting spray juga akn membuat makeup kamu tahan lama seharian, lho!
 

source: https://beautymnl.com/



Menggunakan Foundation yang Lebih Terang
Seperti yang kita ketahui, foundation yang oksidasi memang akan berubah warnanya menjadi 1-2 tingkat lebih gelap di bandingkan pada awal pemakaian. Oleh sebab itu, kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan foundation yang 1-2 tingkat lebih cerah dibandingkan kulit wajah kamu, lho. Jadi, saat foundation kamu oksidasi, warnanya akan coock banget dengan kulti wajah kamu, ladies!
 

source: https://yandex.ru/
baca juga



Mencoba Tinted Moisturizer
Tips yang terakhir ialah menggunakan tinted moisturizer yang akan membuat wajah kamu terbebas dari masalah oksidasi ini. Selain itu, menggunakan tinted moisturizer juga termasuk tips make up natural yang dapat kamu coba karena hasil akhsiya super alami seperti kulit wajah aslimu serta pastinya kulit wajah kamu terasa lebih ringan dan lembut sepanjang hari, lho!
 

source: https://www.pinterest.com/