Dr. Jart+ Ceramidin Body Lotion


Produk pemutih badan yang direkomendasikan satu ini adalah produk dari Dr. Jart+. Dr. Jart+ Ceramidin Body Lotion ini mengandung Ceramide yang mampu mencerahkan kulit. Sebagai skincare perawatan kulit, di dalam produk pemutih badan ini juga terdapat kandungan skin relief complex dan vegetable oil yang akan membantu menutrisi kulit tubuh. Tanpa efek sticky, Dr. Jart+ Ceramidin Body Lotion akan meratakan dan mencerahkan warna kulit serta menutrisinya dalam waktu bersamaan. 

source: https://www.hallyucosmetics.com

It's Skin Body Romance White Moisture Body Lotion


Produk pemutih badan selanjutnya merupakan produk dari It's Skin yang disebut Body Romance White Moisture Body Lotion. Terdapat banyak kandungan natural di dalam skincare perawatan kulit ini, seperti susu, ekstrak tebu, ekstrak white mushroom, shea butter, macadamia oil, serta jojoba oil. Bahan-bahan tersebut dipercaya mampu memberi kelembutan dan mencerahkan kulit. Formula rich moisture butter mampu menutrisi dan melindungi kulit tubuh tanpa rasa sticky. Lotion ini juga memiliki aroma white musk yang akan merelaksasi tubuhmu. 

source: https://www.koreasnbymalaysia.com



 

baca juga

Tony Moly Naturalth Goat Milk Moisture Body Lotion


Tony Moly sebagai salah satu brand skincare besar di Korea juga memiliki produk pemutih badan yang mampu membuat kulitmu lembab. Tony Moly Naturalth Goat Milk Moisture Body Lotion ini mengandung ekstrak susu kambing atau goat milk sebanyak 10%. Susu kambing memang dipercaya mampu menutrisi dan mencerahkan kulit sejak zaman dahulu. Lotion ini memiliki tekstur yang mild dan nggak sticky. Kamu akan menyukai lotion ini karena aroma yang soft yang menenangkan dan akan membuat kulitmu beraroma enak. 

source: http://thebeautyjunkee.blogspot.com


Nah, itulah beberapa rekomendasi whitening lotion yang bisa kamu coba. Pakailah produk whitening lotion setiap habis mandi secara rutin agar hasil yang didapat maksimal dan kulitmu cepat putih serta ternutrisi. Selamat mencoba, ladies!