Apa Isi Buku Style Me Vintage?

source: http://my-lovely-sister.blogspot.com/2013/10/mondays-love-pick-style-me-vintage-book.html
Style Me Vintage adalah buku yang mengupas segala macam hal mengenai fashion bergaya vintage. Di dalamnya terdapat penjelasan mengenai apa yang dimaksud dengan vintage, perkembangan gaya vintage dari masa ke masa, dan beberapa tutorial.

Baju Vintage: Tips dan Trik untuk Menciptakan Gaya Retro

source: http://www.pavilionbooks.com/style-me-vintage-clothes/
Bagian ini ditulis oleh Naomi Thompson, seorang stylist yang khusus mendalami bidang vintage. Pada bab ini terdapat tips dan trik bagaimana menemukan item unik yang sesuai dengan kantong Minasan. Selain itu juga terdapat tutorial memadukan gaya retro sesuai bentuk tubuh, juga tips untuk memadukannya dengan aksesori modern.

Rambut Gaya Vintage: Tatanan Rambut Gaya Klasik

source: http://www.vintagedorset.co.uk/book-review/
Style Me Vintage memberikan tutorial dengan langkah mudah untuk membentuk gaya rambut klasik. Buku ini memberikan tutorial untuk membentuk finger waves dan pin curls ala tahun 1920, victory rolls ala tahun 1940, serta beberapa gaya dari tahun 1950 dan 1960-an.

Makeup Vintage: Makeup ala Artis Klasik

Bagian ini ditulis oleh Katie Reynolds, pendiri dari London Beauty and Pampering Service. Bagian ini memuat tentang langkah-langkah menciptakan Iconik Look dari artis tahun 1920 sampai 1980-an.
source: http://www.jointhestylehighclub.com/tag/style-me-vintage-make-up/
Bagaimana, Minasan? Cukup lengkap bukan? Jika Minasan ingin mengetahui tentang gaya vintage secara mendetil, tidak ada salahnya untuk membeli buku ini.