Purbasari Color Matte Lipstick
Salah satu lipstik lokal yang fenomenal dan bagus banget adalah Purbasari Color Matte Lipstick, Beautynesian. Lipstik yang tahan lama ini mempunyai hasil yag powdery matte tapi terasa lembut banget di bibir kamu. Harganya pun bikin siapapun langsung tergugah, hanya 36ribuan! Belum lagi pilihan warnanya yang cantik-cantik banget! Makanya enggak heran lipstik ini langsung merebut hati para wanita Indonesia pada masa awal kemunculannya hingga sekarang, lho. Everyone raves this Purbasari Color Matte Lipstick, even one can have at least 3 shades of this lipstick, ladies!
 

source: https://lippielust.com/



Pixy Lip Cream
Lipstik yang tahan lama lainnya yang perlu kamu coba ialah Pixy Lip Cream. Yup, lip cream lokal satu ini mempunyai tekstur yang halus dan enggak bikin terasa kering walaupun hasil akhirnya super matte. Selain itu, harganya juga terjangkau banget, hanya 38ribuan, lho. Bukan hanya itu saja, Pixy Lip Cream juga mempunyai pilihan warna yang manis, apalagi ‘nude series’nya yang terdiri atas warna-warna kekinian yang enggak akan rela kamu lewatkan, ladies! You should try this super affordable lip cream!
 

source: http://www.hellosasyachi.com/
baca juga



Wardah Intense Matte Lipstick
Brand halal lokal, Wardah, juga memproduksi lipstik matte yang wajib kamu coba yaitu Wardah Intense Matte Lipstick, Beautynesian. Lipstick seharga 40ribuan ini mempunyai tekstur yang creamy dengan hasil matte yang halus. Enggak hanya itu, pilihan warnanya yang super bervariasi pasti bisa memenuhi selera warna kamu, ladies!
 

source: http://beautynesia.id/



Emina Cream Matte
Selanjutnya ada Emina Cream Matte yang perlu kamu coba. Sesuai namanya, emina Cream Matte merupakan lip cream dengan hasil matte tetapi sama sekali tidak membuat bibir kamu menjadi kering dan pecah-pecah, lho. Selain itu, Emina Cream Matte juga termasuk lipstik yang tahan lama sehingga perlu bantuan oil remover untuk menghapusnya dari bibir kamu. So, kalau kamu penasaran, jangan ragu untuk membeli lipstik seharga 45ribuan ini, ladies!
 

source: http://www.jeanmilka.com/