Dress serba putih yang elegan dan cocok untuk musim panas ini memang bisa membuat Minasan tampil girly. Tapi hati-hati, kombinasi yang serba putih juga bisa membuatmu terlihat pucat, polos, bahkan membosankan. Bagaimana mengakalinya?
source: http://matome.naver.jp/odai/2137663026943279601

1. Padukan Dengan Denim

Minasan ingin memakai gaun putih tapi enggan jika terlihat terlalu formal? Padukan dengan kemeja denim untuk kesan yang lebih kasual. Selain itu, warna biru denim selalu cocok dengan warna putih!
source: http://jocee.jp/user/char/0e71993d6c743d8c1f85

2. Ganti Jaketmu Dengan Cardigan

Daripada memakai sehelai dress saja, tambahkan outer tipis seperti cardigan agar terlihat lebih dewasa. Selain itu, kombinasi baju Minasan juga menjadi lebih berwarna.
source: http://mery.jp/92993

3. Bawa Clutch Bag

Jika dress putih dirasa terlalu sepi, bawalah clutch bag bermotif untuk menambahkan warna. Tinggalkan sling bag vintage yang terlalu biasa dan ganti dengan clutch bag untuk menambah aksen pada stylemu.
source: http://masi-maro.com/det/6687

4. Percantik Dengan Topi Favorit

Minasan ingin terlihat seperti seorang lady yang anggun? Tambahkan topi rajut atau topi lebar agar terlihat elegan. Cocok untuk dipakai saat ke pantai maupun kegiatan di luar ruangan.
source: http://mery.jp/124350

5. Tunjukkan Siluetmu Dengan Belt

Dress putih bisa membuat siluet tubuhmu terlihat samar dan lurus. Pertegas bentuk pinggang rampingmu dengan menambahkan belt kecil berwarna cokelat atau manfaatkan pita dari dressmu.
source: http://milanda.net/?p=283

6. Serba Putih

Dress warna putih juga cocok dipadukan dengan fashion item lainnya yang berwarna senada. Contek gaya Taylor Swift yang memadukan dress putih dengan cardigan berwarna putih gading dan headband yang juga berwarna putih. Terlihat seperti malaikat!
source: http://www.whowhatwear.com/what-was-she-wearing-taylor-swift-white-cutout-dress-2015/
Tidak sulit bergaya dengan dress putih, kan?