Siapa sih yang tidak mendambakan kulit wajah yang lebih cerah dan putih? Salah satu cara mencerahkan wajah yang paling banyak dipilih oleh para wanita adalah dengan menggunakan produk skin care berupa krim pemutih wajah. Hasil yang didapatkan dari cara memutihkan wajah yang satu ini memang tidak instan, tapi hanya dalam waktu kurang dari satu bulan biasanya kita sudah dapat melihat perubahan yang signifikan.

Berbagai produk pemutih dan pencerah wajah beredar di pasaran. Tentunya tidak semua produk tersebut aman untuk digunakan. Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan ketika memilih cara memutihkan wajah dengan krim pemutih wajah seperti ada atau tidaknya keterangan lulus uji BPOM dan juga melihat pada kandungan dalam produk. Jika produk tersebut mengandung bahan berbahaya atau bahan yang membuat kita alergi tentunya lebih baik menghindari produk tersebut.

Bagi kamu yang memilih cara memutihkan wajah dengan menggunakan krim pemutih wajah. Berikut adalah 5 pilihan krim pemutih yang aman untuk wajah kamu!

1. L’Oreal Paris White Perfect Laser Day


Pilihan krim pemutih pertama adalah L’Oreal Paris White Perfect Laser Day. Krim pemutih ini mengandung SPF19 dan PA+++ sehinggga ideal untuk digunakan sebagai day cream dan mampu melindungi kulit kamu dengan baik. Kandungan pro-vanish dan juga vitamin C didalamnya juga ampuh untuk membuah kulit lebih cerah dan juga halus. 

source: http://www.glamourshop.in/


 

baca juga

2. Olay White Radiace Intensive Whitening Cream


Banyak sekali yang merekomendasikan krim pemutih wajah yang satu ini. Olay White Radiace Intensive Whitening Cream mengandung SPF 24 yang mampu melindungi kulitmu dari sinar UV. Krim pemutih wajah ini juga mengandung vitamin B3 yang tidak hanya ampuh mencerahkan tetapi juga sekaligus menyamarkan bintik dan noda hitam di wajah. 

source: https://www.tokopedia.com/


 

3. Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack


Pilihan krim pemutih selanjutnya merupakan produk dari brand skin care Korea. Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack adalah produk krim malam yang ampuh untuk membuat kulit lebih cerah merata dan menghilangkan noda hitam. Tidak hanya itu, produk ini juga diklaim mampu unutk mengecilkan pori-pori di wajah kita.

source: http://www.innisfreeworld.com/


 

baca juga

4. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream


Selanjutnya adalah produk krim pemutih yang bisa membuat wajah jadi putih merona. Kandungan SPF21 dalam Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream akan melindungi wajah dari parapan sinar UV. Bahan utama dari krim pemutih ini adalah ekstrak bunga sakura yang dipercaya mampu mempercepat proses pencerahan kulit. Krim ini diklaim dapat meningkatkan kecerahan wajah hingga 60% hanya dalam waktu 4 minggu.

source: https://www.ebay.com/


 

5. Wardah White Secret Day Cream SPF35 PA+++


Dibandingkan dengan krim pemutih lainnya, krim dari Wardah ini memiliki proteksi paling tinggi terhadap sinar UV karena mengandung SPF35 dan PA+++. Formula yang digunakan dalam krim ini adalah licorice extract, vitamin B3, dan alpha arbutin yang dipercara mampu untuk mencerahkan wajah. Selain itu terdapat juga kandungan aloe vera extract, hyaluronic acid, dan pro vitamin B5 dalam krim ini yang mampu membuat kulit lebih kenyal dan elastis.

source: https://www.orami.co.id/