Kandungan

Kandungan dari kedua skin care terbaik ini memiliki beberapa perbedaan. Avene dikenal dengan kandungan air dan nitrogen. Namun dinyatakan air tersebut berasal dari mata air yang mengalir pada kaki gunung Cevennes di bagian selatan Perancis. Bahkan air tersebut cocok untuk mengatasi infeksi hingga perawatan pasca bedah. Sedangkan Evian, meskipun kandungannya merupakan air dan nitrogen juga, tapi Evian juga dikenal dengan kandungannya yang kaya akan mineral sehingga bagus untuk perawatan kulit.
source: http://hangtieudungmy.com.vn/


 

Manfaat

Ketika memilih skin care yang bagus, tentunya kamu bisa melihat dari manfaat yang bisa mereka berikan. Baik Avene maupun Evian, keduanya mampu melembabkan kulit dan membuat wajah menjadi lebih bagus ketika diaplikasikan foundation dan make up lainnya. Keduanya mampu membuat make up menjadi lebih tahan lama. Namun, menggunakan Evian bisa membuat wajah menjadi lebih segar. Sedangkan Avene, cocok banget untuk skin care yang juga digunakan pada malam hari sebelum tidur.
source: https://jasminemaria.com/


 

baca juga

Kemasan

Kedua facial mist ini dikemas di dalam botol berbentuk kaleng spray. Jika dilihat dari kemasan, botol Evian terlihat lebih cantik karena ada lekukannya sehingga lebih nyaman untuk digenggam. Sedangkan botol Avene cenderung lurus saja. Ketika kamu menggunakan spray tersebut, Avene mengeluarkan butiran air yang lebih halus jika dibandingkan dengan Evian.
source: http://www.nyonyanyinya.com/


 

Harga

Jika berbicara mengenai skin care, tentunya ada perbandingan harga. Avene memiliki harga yang sedikit mahal jika dibandingkan dengan Evian. Kamu bisa mendapatkan Avene dengan isi sebanyak 300ml yaitu kurang lebih Rp210.000. Sedangkan untuk Evian, kamu bisa mendapatkan isi sebanyak 300ml dengan harga kurang lebih Rp135.000. Namun, meskipun harga Avene sedikit lebih mahal, tapi penggunaannya sangat hemat kok.
source: http://annearfdnt.blogspot.co.id/
Keduanya facial mist di atas memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun sebenarnya manfaat skin care yang bagus tersebut hampir sama. Jadi kamu bisa memilihnya sesuai dengan yang kamu suka dan sesuai budget yang kamu miliki. Setelah mengetahui kelebihan masing-masing dari skin care di atas, mana nih yang akan menjadi pilihanmu, Beautynesian?