Bio-essence Royal Jelly + ATP Face Lifting Cream


Bio Essence Royal Jelly + ATP Face Lifting Cream adalah sebuah krim yang bertekstur cukup pekat namun ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Produk perawatan wajah yang diklaim sebagai cara merawat wajah yang dapat membuat wajah lebih tirus ini mengandung royal jelly dan ATP yang berfungsi mengurangi water retention di wajah. Saat memakai Bio Essence Face Lifting Cream with Royal Jelly + ATP kamu akan merasakan sensasi dingin dan wajah akan terasa seperti tertarik. Hasilnya, kulit wajah yang kendur akan menjaddi lebih kencang dan wajah jadi lebih tirus. Krim ini jadi tips kecantikan yang pas banget untuk melawan tanda-tanda penuaan dini. 

source: http://www.strawberrycoatedkisses.com



 

Clarins Shaping Facial Lift Total V Contouring Serum


Cream serum dari Clarins, Shaping Facial Lift Total V Contouring Serum adalah produk perawatan wajah yang mengandung ekstrak GuaranaZerumbetGinger, dan Kaki. Formula gabungan tersebut mampu menambash kelembaban kulit dan mengencangkan kulit di sekitar rahang sehingga kontur wajah berbentuk V. Serum ini dapat digunakan oleh kulit berminyak dan bisa dipakai pada pagi serta malam hari untuk hasil yang maksimal. 

source: https://m.sephora.ae



 

baca juga

Chanel Le Lift Crème


Chanel menciptakan sebuah krim sebagai cara merawat wajah untuk meningkatkan youth protein di dalam tubuh. Sebagaimana diketahui, youth protein yang ada di dalam tubuh merupakan salah satu tips kecantikan yang bisa memperlambat proses penuaan kulit. Krim yang disebut Le Lift Crème ini terbuat dari ekstrak bunga morning glory yang dipercaya mampu meningkatkan produksi youth protein sehingga tampilan kulit wajah lebih kencang. Bukan hanya itu, krim perawatan wajah ini juga bisa membuat wajah kita terlihat lebih tirus.

source: http://www.aljamila.com



 

Lancome Renergie French Lift


Krim malam perawatan wajah dari Lancome ini dilengkapi dengan sebuah plastic disc yang bisa digunakan untuk alat pijat wajah. Pelembap yang dilengkapi dengan Resveroside™ complex ini dipercaya mampu mengencangkan kulit pada area wajah dalam waktu satu malam. Penggunaan krim ini selama 4 minggu berturut-turut akan membuat kulit di area tulang pipi terangkat, kening lebih halus, dan kontur pada bagian rahang serta leher lebih terbentuk. Wajah tirus dalam sekejap, deh!

source: https://www.lifull-produk.id


Oh iya, mau mendapatkan banyak hadiah menarik besar-besaran dari Beautynesia seperti paket makeup, skincare dan kejutan lainnya? Langsung klik di http://beautynesia.id/giveaway untuk mengetahui informasi selanjutnya. Jangan lupa untuk memberikan komentar sebanyak-banyaknya di http://beautynesia.id/forum untuk kesempatan menang yang lebih besar!