Accentuate Your Curves for Hourglass Body Type


Untuk kamu pemilih hourglass body type, you should be proud of your curves! Terutama pada bagian lekukan di pinggang kamu. Beautynesian bisa banget menggunakan berbagai style dengan bentuk tubuh seperti ini. Kamu bisa menggunakan high-waisted pants seperti high-waisted jeans or high-waisted wide leg pants. Denga menggunakan fashion item ini, tampilan kamu akan terlihat seperti the perfect hourglass. Selain itu, fashion item yang cocok kamu gunakan adalah cropped top, peplum tops, or pencil skirts. This fashion item will enhance your body shape. Beautynesian bisa banget mengenakan cropped top with high-waisted jeans untuk tampilan sehari-hari kamu.
source: https://id.pinterest.com/pin/378091331198120280/

Fuller on Upper Half for Pear Shape Body Type

Untuk kamu yang memiliki pear shape body type, kamu biasanya memiliki bentuk tubuh yang lebih penuh pada bagian pinggul ke bawah, sedangkan pada bagian pinggang ke atas cenderung lebih kecil. Apabila kamu memiliki bentuk seperti ini, the thing that you have keep in your mind adalah proporsi! Kamu perlu "menyeimbangkan" proporsi antara tubuh bagian atas dan bagian bawah. Dengan begini, artinya kamu perlu mengenakan fashion item yang dapat membuat tubuh bagian atas kamu terlihat lebih penuh. Kamu bisa mengenakan statement necklace (this also could be the key to your fashion style!) dalam tampilan kamu atau the turtle neck atau bisa juga mengenakan atasan dengan detail bell sleeves. Kamu beautynesian bisa juga mengenakan bawahan dengan garis a-line. 

source: https://id.pinterest.com/pin/430797520589064258/
baca juga

Defined Waist for Rectangular Shape Body Type

Apabila kamu memiliki bahu, pinggang, dan juga pinggul dengan ukuran yang sama maka kamu termasuk dalam bentuk tubuh rectangular. Untuk itu, you need to defined your waist line. Kamu bisa bermain dengan detail dan juga warna dalam style kamu. Misalnya, kamu bisa pilih dress with the fabric details in your center. Dengan detail seperti itu, maka akan membuat kesan defined waist. Beautynesian bisa juga mengenakan the color trick on you fashion style! Misalnya, kamu bisa pilih atasan dengan dual tone; warna gelap berada pada bagian dalam sedangkan warna terang berada pada bagian luar. This is an awsome trick to try!

source: https://id.pinterest.com/pin/421719952584264124/

A-Line Bottom for Up Inverted Triangle

Hampir sama seperti bentuk tubuh buah pir, untuk kamu yang memiliki bentuk tubuh segitiga terbalik, kamu perlu memperhatikan proporsi pada tubuh kamu. Bedanya, bentuk tubuh segitiga terbalik ini memiliki bentuk yang penuh di bagian atas alias bagian bahu. Nah, untuk itu you have to enhance your bottom half dengan menggunakan fashion item as a-line skirt or wide leg pants. Dengan begini, tubuh kamu menjadi memiliki proporsi yang seimbang. Selain itu, hindari mengenakan pads shoulders, halter neck, or big strap dalam tampilan kamu. Sebab, apabila kamu mengenakan those fashion item bahu kamu akan terlihat semakin lebar.

source: https://id.pinterest.com/pin/509962357798853828/