Lipstik Pink Neon


Sah-sah aja jika kamu menyukai warna lipstik pink dan memakainya. Namun, cobalah untuk memilih warna pink yang tepat dan sesuai warna kulit. Hindari memakai warna pink neon atau lipstik bright pink. Meski lipstik tersebut adalah lipstik tahan lama yang kamu sukai, warnanya akan sangat kontras dengan warna kulit dan membuat wajahmu tampak kusam. Pastinya kamu nggak mau hal ini terjadi bukan? Pilihlah warna lip cream pink yang lebih nude atau soft untuk tampilan make up lebih natural.

source: http://www.hairstyleforblackwomen.net

Lipstik Oranye

Lipstik berwarna oranye ternyata juga disukai para wanita. Meski cantik dan dinilai membuat tampilan lebih segar, lipstik oranye ternyaata nggak cocok dipakai untuk semua warna kulit. Meski warnanya cantik, banyak wanita mengeluhkan warna oranya membuat wajah terlihat kusam. Jika kamu ingin memakai lipstik yang tahan lama dengan warna oranye, lebih baik ganti dengan yang memiliki glossy finish atau satin. Kamu juga bisa mengganti warna oranye dengan warna coral atau peach.

source: https://www.quora.com



 

baca juga

Lipstik Cokelat Bold


Kalau kulitmu berwarna sawo matang atau tan, lebih baik hindari warna lipstik yang satu ini. Warna cokelat bold memang pernah populer dan kerap menjadi pilihan lipstik para selebriti papan atas dunia. Namun, warna cokelat nggak akan terlalu cocok dipakai oleh para wanita Indonesia yang rata-rata berkulit sawo matang. Warna cokelat baik pada lipstik maupun lip cream akan membuat tampilan terkesan nggak segar dan wajah terlihat ua. 

source: http://thezoereport.com



 

Lipstik Ungu


Di antara seluruh warna lipstik, warna ungu yang paling jarang digunakan dalam keseharian wanita. Hal ini nggak mengherankan sebab ungu memang bukan warna yang tepat dipakai untuk daily make up. Sama seperti warna cokelat tua, lipstik yang berwarna ungu akan membuat wajah tampak kusam dan terlihat tua. Sebagai alternatif, pilihlah warna ungu yang aman seperti wine dan hindari lipstik berwarna violet atau bright purple
source: http://www.india.com/



 

baca juga

Lipstik Fuchsia


Nggak jauh berbeda dengan warna pink neon, warna fuchsia juga kurang cocok dipakai untuk warna kulit sawo matang dan cenderung gelap. Warna lipstik yang cantik dan terang ini bakal kontras banget di kulit sawo matang, menyebabkan wajah si pemakai terlihat kusam. Makanya, coba pikir ulang jika kamu ingin membeli warna lipstik ini. Kamu bisa mempertimbangkan warna lipstik lain yang lebih aman dan cocok dengan warna kulitmu. 

source: http://www.vanitynoapologies.com


Oh iya, mau mendapatkan banyak hadiah menarik besar-besaran dari Beautynesia seperti paket makeup, skincare dan kejutan lainnya? Langsung klik di http://beautynesia.id/giveaway untuk mengetahui informasi selanjutnya. Jangan lupa untuk memberikan komentar sebanyak-banyaknya di http://beautynesia.id/forum untuk kesempatan menang yang lebih besar!