Padu Padankan dengan celana Jogger

 Kamu bisa mencoba me mix and match kemeja oversized yang dipadu padankan dengan jogger pants bisa jadi inspirasi kamu dalam hal hijab casual untuk penampilan sehari-hari. Penampilan satu ini terbilang simple dan nyaman karena kamu tidak perlu ribet memilih busana hijab casual apa yang bisa kamu pakai untuk penampilanmu ke kampus misalnya. Pemilihan warna hijab seperti warna yang senada dengan celana pun bisa kamu pilih supaya terkesan sedikit feminin dan manis.
source: https://www.hipwee.com

Dipadu padankan dengan Legging

Menggunakan kemeja oversized untuk style hijab kamu memang salah satu kunci kenyamanan dalam hal berbusana. Betapa tidak, saat memakai model baju hijab casual ini kamu memiliki ruang gerak yang cukup banyak dan nyaman. Salah satunya memadu padankan kemeja oversized dengan legging bisa jadi inspirasi kamu untuk busana ke kampus atau hangout ke mall. Kamu juga bebas memilih warna hijab untuk outfit satu ini lho. Tapi sangat disarankan untuk memakai warna hijab yang terang agar penampilan kamu semakin manis.
source: https://spiceee.net/
baca juga

Padu Padankan dengan Celana Cutbray

Siapa bilang mengenakan outfit kemeja oversized harus sealalu tampil casual. Kamu bisa mencoba outfit satu ini untuk penampilan semi formal ataupun formal seperti inspirasi berikut ini. Menggabungkan kemeja kotak-kotak dengan celana cutbray bisa jadi pilihan kamu untuk tampil nyaman saat menghadiri acara formal. Memakai sneaker untuk busana satu ini juga bisa jadi ide untuk tampil beda di outfit formal kamu lho. Berani Coba?
source: https://life.idntimes.com

Padu Padankan dengan Celana Jeans

Kalo kamu punya karakter yang tomboy, menggunakan outfit kemeja oversized dirasa tepat karena style hijab satu ini sangat cocok untuk kamu yang punya karakter tomboy. Seperti padu padan kemeja oversized kotak-kotak berikut ini yang dipadu padankan dengan celana jeans dan sepatu senaker bisa jadi pilihan kamu untuk busana hijab casual kamu sehari-hari lho. Tidak hanya simple, padu padan satu ini juga anti ribet termasuk pada pemilihan model hijab apa yang akan kamu kenakan. Cukup memakai model hijab yang simple kamu tetap bisa tampil fashionable dengan mix and match satu ini.
source: https://id.pinterest.com