Pantai Siring Kemuning

Pantai ini terletak di kota Bangkalan. Pantai ini sering menjadi destinasi warga Surabaya karena lokasinya yang dekat dengan kota Surabaya.
source: http://www.idtempatwisata.com/2015/01/10-tempat-wisata-di-pulau-madura.html
Tempat wisata ini tampak sangat alami dan belum ada sentuhan manusia di dalamnya. Dengan pasir putih dan batu karangnya semakin menambah daya tariknya. Wisata pantai ini cukup sepi, karena tidak banyak yang tau akan keindahan wisata ini. Sepanjang jalan menuju pantai Siring Kemuning terdapat kios-kios yang menjual kain batik, cocok untuk oleh-oleh.
source: https://anisfitrahabadi.wordpress.com/

Pantai Camplong

Pantai ini masih berada di kota Bangkalan. Akses ke pantai ini pun sangat mudah. Minasan pasti tidak akan kesusahan menemupan pantai cantik yang satu ini.
Kondisi Wisata Pantai Camplong sudah di kelola dengan baik, di mana sudah terdapat sarana penunjang pariwisata berupa: tempat penginapan berupa hotel resort bintang satu, restoran/cafe/warung makanan, pasar wisata, tempat parkir yang memadai, fasilitas tempat ibadah, taman bermain, MCK, gardu pandang, wisata perahu layar serta sistem keamanan yang terjamin.
source: http://aslihmadureh.blogspot.com/2014/08/pantai-camplong-sampang-madura.html
source: http://www.asliunik.com/2015/05/pantai-terindah-madura.html

Pantai Rongkang

Pantai ini dihiasi bebatuan dan pohon disekelilingnya. Pantai yang berada di Bangkalan ini mempunyai pemandangan jembatan Suramadu dari kejauhan.
source: http://www.telusurindonesia.com/tempat-wisata-pantai-rongkang-bangkalan-madura.html
Pantai ini dinamakan Rongkang karena Pantai ini terbentuk diakibatkan dari Proses alam abrasi air laut ke batuan karang sehingga terbentuklah lubang-lubang membentuk kelandaian bibir pantai dan karena banyak batu karang yang berlobang atau dalam Bahasa Madura ' Ngerongkang ' jadilah nama Pantai tersebut pantai Rongkang.
source: http://www.pasirpantai.com/jawa/jawa-timur/pantai-rongkang-bangkalan-madura/

Pantai Nepa

source: https://lutfisuryohermanto.wordpress.com/2014/09/10/pantai-nepa-hutan-kera/
Jika Minasan mencari tempat wisata pantai untuk keluarga maka pantai ini bisa jadi rekomendasi. Selain tempatnya yang mudah di tempuh fasilitasnya juga lumayan lengkap.
Pantai dan Hutan Nepa berada di Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura. Selain menikmati Pantai Nepa di sini Anda juga bisa menikmati kawasan hutan yang dihuni oleh sekumpulan kera-kera yang akan menyambut kedatangan Anda. Ombak di Pantai Nepa ini cukup bersahabat untuk melakukan kegiatan wisata di pinggir pantai.
source: http://www.idtempatwisata.com/2015/01/10-tempat-wisata-di-pulau-madura.html

Pantai Saur Saebus

Pantai ini bernama Saur Saebus tetapi penduduk lokal hanya menyebutnya Saebus. Untuk mencapai ke lokasi ini cukup sulit, karena hanya dapat ditempuh melalui jalur laut.
Pantai Saur Saebus menampilkan pesona laut biru yang jernih dengan latar belakang gugusan pulau-pulau kecil nan cantik. Beberapa pulau kecil di sekitar menambah daya tarik bagi wisatawan untuk menikmati waktu yang terus bergulir di kawasan ini. Pantai Saur Saebus merupakan salah satu pantai yang masih alami. Meskipun sangat layak menjadi tempat wisata, namun belum banyak warga yang bisa menjamahnya sampai sekarang.
source: http://radarmadura.co.id/2013/09/laut-saur-saebus-jernih/
source: http://www.travelmatekamu.com/2015/04/03/pulau-saebus-surga-bawah-laut-madura-yang-memesona/

Pantai Slopeng

Pantai di kota Sumenep ini mempunyai pasir berwarna putih dan ombak yang tidak terlalu besar. Jadi, Minasan tidak perlu khawatir untuk bermain di pinggir pantai sepuasnya.
source: http://www.dwipuspita.com/2015/02/pantai-pantai-indah-di-pulau-madura.html