Emina Magic Potion

Lip tint yang merupakan salah satu cara agar bibir merah ini diberi nama Magic Potion. Dikemas dalam kotak berwarna putih dengan motif dan aksen warna sesuai shade, Emina Magic Potion sukses mencuri perhatian para pecinta lip tint. Di dalamnya, ada kemasan tube yang simple dan tutup berwarna putih yang menyatu dengan aplikator. Aplikatornya sendiri berbentuk miring dan kecil yang mampu mengantarkan produk dengan baik hingga ke sudut bibir. 

source: http://editorial.femaledaily.com

Formulasi

 


Lip tint ini memiliki formula yang nggak membuat bibir kering. Teksturnya ringan sehingga sangat mudah diratakan ke seluruh permukaan bibir. Produk ini juga nggak memperjelas garis-garis bibir. Selain sebagai cara agar bibir merah, lip tint ini terasa sangat melembabkan. Termasuk dalam jenis watery gel tint, Emina Magic Potion ini lebih cair, nggak lengket dan nggak menggumpal di bibir. Lip tint ini juga nggak memiliki aroma yang mengganggu, lho!

source: https://deskgram.org

Untuk ukuran lip tint lokal, Emina Magic Potion ini smudgeproof, waterproof, bahkan transferproof. Stain powernya oke banget. Meski sedikit pudar setelah makan, namun warnanya masih tetap stay dan menyatu di bibir serta nggak bikin bibirmu pucat. 

baca juga

Warna Lip Tint


Emina Magic Potion hadir dalam 3 varian warna yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Ada warna 01. Scarlet (berry), 02. Sunglow (orange), dan 03. Smitten (pink). Warna lipstik ini sangat netral dan cocok dipakai oleh semua warna kulit. Warna lipstik ini juga cocok banget untuk para remaja yang mengingingkan bibir cantik natural. Seluruh warna memiliki pigmentasi yang baik, bisa menutup seluruh bibir dengan satu kali swipe. Lip tint ini bagus banget untuk pemilik bibir hitam! Kamu bisa membeli lip tint ini dengan harga Rp 46.000.

source: https://id.carousell.com