Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, fX Sudirman kembali mengadakan Hijab Festive Week 2018. fX Sudirman menjadikan Hijab Festive Week 2018 sebagai wadah bagi para desainer fashion dan pelaku bisnis didunia hijab untuk memamerkan koleksi terbarunya. Tidak hanya itu, acara ini juga menampilkan fashion show, bazaar, talkshow dari berbagai narasumber dan brand yang memiliki bisnis didunia hijab dan modest wear,serta penampilan artis ibukota.

Tahun ini, fX Sudirman memilik untuk mengangkat tema “Ultimate Legacy”. Pemberian tema tersebut dikarenakan fX Sudirman ingin  memberitahukan kepada khalayak ramai bahwa hijab bukan sesuatu yang baru di Indonesia, melainkan sudah menjadi salah satu warisan budaya.

Bertempat di atrium f3 fX Sudirman, selama empat hari berturut-tururt, 31 Mei - 1 Juni 2018, HFW 2018 menggelar serangkaian fashion week dengan bekerjasama dengan pemilik bisnis didunia hijab seperti Suqma by Jenahara, Zubedi by Vivi Zubedi, Risty land by Risty Tagor, Kivitz by Fitri Aulia, Syahira by Sunita Asmara, Syahira basic by Vebby Palwinta serta designer lainnya. Tidak hanya itu, acara ini akan diramaikan oleh sejumlah selebriti seperti Indra Bekti, Irfan Hakim, dan Fenita Ari yang juga akan memamerkan koleksi terbaru dari koleksi mereka. Fashion show ini akan menampilkan koleksi terbaru dari para designer yang dirancang khusus untuk Ramadhan dan Lebaran 2018.
 

Tidak hanya fashion show, HFW 2018 juga diramaikan oleh bazaar dengan pilihan pakaian, aksesoris, dan makanan, serta talkshow mengenai Menjaga Kesehatan di bulan Ramadhan, Tetap Modis Saat Berhijab, Law in Fashion Industri, dan tema lainnya seputar Ramadhan. Setiap harinya, diakhir acara akan ada pengundian utnuk mendapatkan baju designer bagi pengunjung yang berbelanja dengan minimum transaksi senilai Rp 150.000. Undian ini diadakan selama bazaar berlangsung (28 Mei – 3 Juni 2018).
 

Tak ketinggalan juga, selama bulan Ramadhan ini fX Sudirman memberikan promo khusus yaitu Bukber Dining Treats yang berlangsung pada 17 – 31 Mei 2018 dan Ramadhan Rush Hours yang berlangsung pada 26 Mei – 2 Juni 2018.