#FORUM Apa yang Kamu Lakukan Saat Nyeri Haid?

source: https://cdn.hellosehat.com/wp-content/uploads/2016/11/penyebab-nyeri-perut-berlebihan-saat-menstruasi.jpg?x54339

Ladies, apakah kamu pernah merasakan nyeri saat menstruasi? Apa sih yang biasa kamu lakukan untuk meredakan rasa nyeri tersebut?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Enelid24
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    24 May 2018 7:40 pm
    dear yuniaaa. wahh kalo merasakan nyeri ketika menstruasi, aku selalu merasakannyaa setiap bulan dear. dann lwalaupun akuu rutin merasakan nyeri setiap bulannyaa tetep aja aku selalu lemes setiap dateng bulan hehe. dan jujurrr hari pertama dan kedua menstruasi aku sampe gabisa bangun, kadang sampe panas dingin saking gakuatnya nahan nyeri d perut sama pinggang huhuuuu. dan biasanyaa sih kalo aku udahh menstruasi dan merasakan nyerii kalo aku udah gakuat, aku minum obat pereda nyeri seperti panadol. dan kalo aku gasampe tepar bangett, biasanya aku jalan jalan supaya rasa nyeri nyaa ga terasa banget dear
    0
    Reply
  • 2
    Valentia88
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    28 May 2018 11:13 pm
    Pernah dong Yunia... Kan nyeri itu memang salah satu gejala pre-menstruasi gitu, dan asalkan sakitnya nggak parah banget katanya masih normal kan. Kalau aku lagi kena nyeri haid, biasanya aku menghindari pakai celana yang terlalu ketat di bagian perut atau bawah perut. Terus aku pakai penghangat untuk perut, bisa pakai pads atau selimut atau botol yang isinya air panas. Banyak istirahat. Kalau agak mengganggu sih aku akan minum obat anti nyeri seperti P*nadol, sejauh ini satu butir aja cukup untuk menhilangkan rasa nyeri sewaktu haid...
    0
    Reply
  • 3
    farinsyaasy88
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    30 May 2018 12:26 pm
    Kebanyakan perempuan emang ngerasain nyeri perut saat menstruasi, karena proses peluruhan dinding rahim yang menebal itu bikin sakit, kayam yg aku alamin sekarang, sakitnya sampek kerasa ke punggung sama paha 😂😂
    Biasanya sih aku balurin minyak angin atau minyak2 yang anget dari atas puser sampek ke pangkal paha, dan konsumsi jahe, dan kunyit karna jahe dan kunyit itu anti inflamasi dan anti nyeri alami 😉

    📩farinsyaaulia.beta8d@gmail.com,
    0
    Reply
  • 4
    @princessndy
    Total1
    Spam
    Edit
    Delete
    31 May 2018 12:56 am
    Aku selalu malahan beb, dan aku harus minum obat rekomendasi dari dokter, pas minum obat juga harus banyak banyak minum. pokoknya aku tuh nyeri haid yang parah tapi dalam batas wajar.
    E-mail : ndy.arinda@gmail.com
    0
    Reply
  • 5
    Bilaliffah
    Total3
    Spam
    Edit
    Delete
    1 Jun 2018 11:36 am
    Minum air putihyg banyak terus lebih banyak tiduran, nanti lama2 hilang kok rasanyaa, kadang pake minyak kayu putih juga kok
    0
    Reply
  • 6
    Meidahlia
    Total2
    Spam
    Edit
    Delete
    7 Jun 2018 5:05 pm
    Minum air hangat dan beristirahat. Kalau masih belum hilang minum air perasan kunyit yang dicampur garam sedikit.
    0
    Reply
  • 7
    Dian Fitriann
    Total5
    Spam
    Edit
    Delete
    7 Jun 2018 11:34 pm
    Sering ijin ga masuk kuliah kalo hari pertama haid karena saking sakitnya, aku pake tidur dan olesin minyak hak yau semacam minyak kedelai yang bikin perut hangat. Taruh air hangat di botol lalu taruh diatas perut yang nyeri. Karena dulu selalu bergantung sama obat feminac, alhamdulillah sekarang udah ga lagi ketergantungan. Dipake untuk istirahat.

    Email : dianfitriann@gmail.com
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category