#FORUM Apa Cerita Horor di Sekolah yang Kamu Ingat?

source: https://cdn.trivia.id/trivia/qiqinurindahsari/large/2017-03-24-14-09-50-adahantudisekolah.jpg

Share cerita horor di sekolah yang menurut kalian paling epic dan nyeremin dong. Buat seneng2 aja kok

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Enelid24
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    24 May 2018 7:45 pm
    lHaiii indrianaaa, wahh aku punyaa cerita horor nihh. pas aku nginep disekolah karena ada acaraa LDK disekolah yang mau gamau aku nginep, dan dulu pas sma juga aku banyak kegiatan osis yang bisa ampe malem kalo disekolah. Nahh, aku pernah mencium bauu wangi sepertii wang bunga kuburan di salah satu lorong sekolah dan galama kemudian temen ku kesurupan langsung histeris, dan jujur aku disituu takut bangettt dan langsung merinding karena itu posisinya jam 9malem. dan kejadian seremnya gaberhenti disituu ajaaa, pas mau pulang pas banget di depan ruang osis.pas banget aku yang liat, ada sosok hitam di depan ruangan, dan aku langsung gabisa bergerakkk dan mendadak gabisa ngomong. sampe akhirnyaaa ditolong temenku dibawa ke ruang bawah. udah deh yaa dari situu aku gamau lagi ikut acara nginep disekolah lagi huhu
    0
    Reply
  • 2
    Valentia
    Total36
    Spam
    Edit
    Delete
    31 May 2018 9:23 pm
    Kenapa ya rasanya semua cerita horor disekolah itu berawal dari nginep dimalam hari ya? Hehehe soalnya cerita aku gak jauh beda nih dengan Enelid24, jadi ada acara menginap bersama, terus mendadak temen aku ada yang ketakutan dan merinding gitu, dia cerita sama aku aja. Dia nggak lihat apa-apa sih tapi memang mendadak ketakutan aja sehabis melewati tempat yang konon angker. Di kampus juga sama, aku lihat ada gukguk yang tiba-tiba berisik padahal gukguk itu sendirian dan di depannya nggak ada apa-apa. Kejadiannya malem juga jadi aku takut dan segera pulang deh.
    0
    Reply
  • 3
    Valentia88
    Total7
    Spam
    Edit
    Delete
    31 May 2018 10:23 pm
    Kenapa ya rasanya semua cerita horor disekolah itu berawal dari nginep dimalam hari ya? Hehehe soalnya cerita aku gak jauh beda nih dengan Enelid24, jadi ada acara menginap bersama, terus mendadak temen aku ada yang ketakutan dan merinding gitu, dia cerita sama aku aja. Dia nggak lihat apa-apa sih tapi memang mendadak ketakutan aja sehabis melewati tempat yang konon angker. Di kampus juga sama, aku lihat ada gukguk yang tiba-tiba berisik padahal gukguk itu sendirian dan di depannya nggak ada apa-apa. Kejadiannya malem juga jadi aku takut dan segera pulang deh.
    0
    Reply
  • 4
    ferinawirawan
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    1 Jun 2018 3:38 pm
    Wah, kalo sekolahku cerita horrornya gakenal siang atau malam. Pagi baru dateng sekolah aja udah macem-macem certanya. Jadi disekolahku konon ada lantai 3 1/2. jadi orang yang ada di lantai 3 terutama di 3 kelas di kiri, selalu denger suara bangku digeret-geret kayak ada yang geser-geser bangku dilantai atas. Gakenal waktu. Hampir tiap saat, pagi siang ataupun sore. Sampe guru yang ngajar dikelas yang berisik ini pernah marah kelantai atas padahal lantai atas lagi gak ada orang alias sekelas lagi kegiatan di ruangan lain. Dan kelas lain lagi ulangan dan dijaga sama guru. Eh, ternyata bukan dilantai 3 aja. Saat aku pindah ke lantai 2, bunyi ini tetep ada. Dan semua orang udah pasrah dan seakan-akan gadenger karena terbiasa sama bunyi ini. Karena sampai kapanpun, gapernah ketauan sumber suara ini darimana. Jangankan murid, gurunya aja udah pasrah kalo denger ini.

    theresia.ferina@gmail.com
    0
    Reply
  • 5
    Meidahlia
    Total2
    Spam
    Edit
    Delete
    7 Jun 2018 7:56 pm
    Katanya dibalik tembok didinding kelas ada lukisan belanda, lalu juga ada penguni kelas. Di jaman sma aku dahulu anak baru wajib ikut ekskul dan semua ekskul ada acara 3 hari 2 malam menginap disekolah. Nah fisitu ada beberapa kelas yang tidak digunakan karena sering kejadian kesurupan πŸ˜‚ kurasa semua sekolah punya penghuninya masing2..
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category