Detoks


Puasa bisa memberikan manfaat detoks untuk tubuhmu lho, Ladies. Ketika asupan makanan berkurang, tubuh secara sistematis akan memastikan tubuh tidak kekurangan energi. Caranya adalah dengan memanfaatkan cadangan lemak yang ada dalam tubuh. Tubuh juga akan melepaskan lebih banyak asam dan racun yang sudah lama tersimpan di dalam tubuh sebagai salah satu mekanisme pertahanan. Efeknya, tubuh pun akan menjadi lebih sehat.

Eits, tapi tak cukup dari dalam saja. Detoksifikasi saat puasa juga sebaiknya dibantu dari luar tubuhmu Ladies. Di bulan Ramadan ini, setiap wanita di Indonesia punya kesempatan untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat dan bersinar setiap harinya. POND'S Pure White Anti-Pollution + Purity Face Wash merupakan produk yang tepat untuk #Detox4Glow karena bisa membantu detoksifikasi kulitmu supaya tampak lebih bersinar. Tak hanya efektif membersihkan, POND'S Pure White Anti-Pollution + Purity Face Wash juga meningkatkan kemampuan detoksifikasi pada kulit hingga 95%.
 

Di bulan Ramadan ini, kamu juga berkesempatan memenangkan hadiah paket umroh dan hadiah lain dengan total nilai milyaran rupiah dari POND'S!
 
Caranya gampang banget:

  1. Beli POND'S Facial Foam varian apa saja di supermarket dan minimarket terdekat.
  2. Kirim struk pembelian via direct message ke Instagram @pondsindonesia serta identitas diri kamu.
  3. Menangkan berbagai hadiah yang akan diundi setiap 2 minggu sekali.
  4. Untuk info lebih lanjut, jangan lupa kunjungi ponds.co.id

 
Yuk gunakan POND'S Facial Foam untuk #Detox4Glow dan dapatkan berbagai hadiahnya!

baca juga


Mengurangi Berat Badan


source: https://www.rd.com

Manfaat puasa yang selanjutnya adalah untuk mengurangi berat badan. Bagi kamu yang merasa berat badanmu berada di atas rata-rata, berkurangnya asupan makanan di bulan puasa bisa menjadi kesempatan untuk sekaligus menurunkan berat badan. Untuk itu, kamu juga harus jeli memperhatikan nilai gizi dari makanan yang kamu konsumsi saat sahur dan buka puasa. Jangan sampai kamu mengonsumsi makanan dengan kalori berlebih yang tak sehat seperti gorengan, makanan bersantan, dan minuman dengan tingkat kemanisan yang terlalu tinggi. Bukannya berkurang, bisa-bisa berat badan kamu justru bertambah setelah puasa karena menu makanan yang tak terjaga.
 


Mencegah Penyakit Berbahaya


source: https://www.yourhealth.net.au

Puasa ternyata juga bisa mencegah berbagai penyakit berbahaya pada tubuh loh Ladies, salah satunya adalah penyakit jantung. Bahkan, orang yang sedang berpuasa memiliki risiko 58 persen lebih rendah terkena penyakit jantung dibanding orang yang tidak menjalani puasa. Bukan cuma itu, puasa juga dipercaya dapat mengurangi risiko penyakit kanker karena berkurangnya laju pembelahan sel dalam tubuh ketika berpuasa.
 
Selain menambah pahala, ternyata ada banyak sekali ya manfaat puasa untuk tubuh kita. Karena itu, yuk tetap semangat jalani puasa!