Lace Tunic
 

source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/


Menggunakan bahan brokat untuk dijahit menjadi kebaya kondangan pasti akan sangat membosankan. Cobalah untuk membuat model yang lebih simpel seperti tunik brokat. Atasan model ini bisa kamu gunakan untuk gaya kondangan yang lebih nyaman, tetapi memberikan kesan mewah dan cantik dengan detail brokat yang manis. Jangan lupa untuk memadukannya dengan celana berbahan premium dan heels untuk tampilan yang lebih elegan,
 


Embroidery Tunic
 

source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/


Tunik berbahan organza akan membuat tampilan pesta kamu terlihat semakin elegan dan cantik. Jangan lupa untuk menambahkan detail sulam atau bordir sesuai dengan seleramu. Pilihlah warna pita dan benang yang senada untuk hasil tunik pesta yang tidak norak dan mencolok. Dengan begitu, gaya kondangan tanpa kebaya menjadi lebih elegan, simpel, dan cantik.
 

baca juga


Tunik Batik
 

source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/


Selanjutnya, jika kamu ingin menghindari penggunaan kebaya kondangan yang ribet, pilihan tunik batik akan sangat tepat untuk kamu gunakan. Bahannya yang nyaman dengan potongan yang simpel membuat gaya fashion pesta kamu terlihat elegan. Jangan lupa untuk memilih bahan batik yang memang bagus agar semakin terlihat kesan pesta pada tampilan hijab kondangan kamu.
 


Baju Kurung
 

source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/


Model pakaian dengan tunik juga dapat kamu lihat dalam setelan baju kurung ala Melayu. Tampilan padu padan tunik dengan rok yang menggunakan bahan material sama ini akan memberikan kesan sederhana dan anggun dalam waktu bersamaan. Kamu dapat menyandingkannya dengan beragam model hijab pashmina layer dan heels. Dengan begitu, kamu akan terlihat semakin anggun dan cantik.

Nah, itulah beberapa ide padu padan tunik untuk gaya fashion hijab kondangan tanpa kebaya dan dress. Kira-kira tampilan tunik mana yang mau kamu coba?