Acara dikemas menjadi Beauty Gathering Party, pukul tiga siang para Blogger, Instagramers, dan Hijabers Medan sudah memenuhi venue yang diadakan di Ben’s Cafe Medan. Selfie dan wefie sebelum mulainya acara menjadi hal rutin jika para cewe-cewe sudah kumpul ya, hihihi !

Dibuka oleh Sara Herfina selaku Head of KOL & Influencer Manager Beautynesia, menjelaskan tentang situs Beautynesia.id dan blog platform. Untuk menjadi blogger member Beautynesia sangat mudah, caranya mudah sekali, hanya tinggal buka situs Beautynesia.id, ada pilihan blog, dan disitu ada arahan untuk menjadi blogger Beautynesia. Salah satu keuntungan menjadi blogger member Beautynesia adalah, selain dapat traffic yang tinggi dari Beautynesia, dan jika ada brand yang ingin berkolaborasi, para blogger member akan di hubungi terlebih dahulu.

baca juga

Serunya tidak sampai disitu, Yolla Dita seorang dan makeup artist asli Medan pun memberikan sharing tentang kesehariannya menjadi Influencer, memberikan tips dan trick bagaimana makeup bold atau nude selama bulan Ramadhan. Ketika sedang buntu dan butuh inspirasi dan review produk, Yolla Dita ternyata sering membuka situs Beautynesia.
 
Setelah itu ada sharing session & talkshow tentang produk sharing dari Purbasari oleh Ibu Puspita Sari yang akrab dipanggil Ibu Pipit selaku Brand Manager PT. Gloria Origita Cosmetic dan Yolla Dita juga sebagai pengguna makeup Purbasari. Dalam kesempatan ini, selain menjadi ajang sharing tentang bagaimana memilih make up yang tepat selama bulan puasa, Purbasari sekaligus melakukan 3 produk kosmetik terbarunya. Antara lain, Purbasari Flawless Matte BB Two Way Cake, Purbasari Lipstick Color Matte Metallic, dan Purbasari Brightening Cool BB Cream.

Produk terbaru dari Purbasari ini merupakan rangkaian Hydra Series. Hydra Series sendiri berasal dari kata Hydration yang memiliki arti kelembapan, sama halnya seperti formula yang dimiliki oleh ketiga produk terbaru dari Purbasari ini, ketiganya memiliki kandungan yang dapat menjaga kelembapan kulit. Khususnya di bulan puasa, bukan hanya tubuh yang perlu kita jaga dari dehidrasi, kulit khususnya kulit wajah kita juga harus diperhatikan agar tidak mengalami dehidrasi dan terjaga kelembapannya. Rangkaian produk Purbasari Hydra Series adalah pilihan tepat untuk mempercantik wajah sekaligus menjaga kelembaban kulit wajah.

baca juga

Selain talkshow & sharing session, beauty enthusiast yang hadir juga diajak untuk mengikuti 10 Minutes Make Up Challenge & Lip Swatch Challenge dengan 3 produk baru dari Purbasari make up. Terpilihlah 1 orang & 2 orang pemenang Lip Swatch Challenge. Ada juga fun games & banyak door prize yang disiapkan oleh Purbasari & Beautynesia.

Dan acara tidak berhenti disitu saja, setelah berbagai keseruan di atas, acara dilanjutkan dengan Buka Bersama, kemudian diakhiri dengan closing statement & foto bersama.