Tulle Dress
 

source: https://www.pinterest.com/


Di saat pesta pernikahan, tentu semua orang ingin terlihat cantik dan menawan, termasuk para bridesmaid dengan gaun yang sudah ditentukan modelnya. Untuk itu, cobalah mencari model gaun bridesmaid yang manis dengan detail yang beda dari biasanya. Salah satu model yang cukup direkomendasikan adalah tulle dress dengan warna pastel yang lembut. Dijamin semua sahabat-sahabat kamu akan terlihat menawan di hari spesial kamu.
 


Lace Dress
 

source: https://www.pinterest.com/


Tidak hanya bahan tulle, bahan lain yang juga sangat direkomendasikan untuk kamu gunakan sebagai bahan gaun bridesmaid adalah lace atau brokat. Dengan menggunakan bahan ini, kamu tidak perlu mencari model gaun dengan detail yang banyak karena pattern dari bahan brokat sudah mempercantik detail tampilan gaun bridesmaid kamu.
 

baca juga


Two Tone Set
 

source: https://www.pinterest.com/


Jika kamu merasa tampilan bridesaid dengan dengan gaun itu sudah biasa dan standar, kamu dapat melirik model baju bridesmaid untuk hijabers dengan model set atasan dan bawahan seperti yang satu ini. Yang membuatnya lebih spesial adalah dengan memberikan dua model warna sehingga bridesmaid kamu akan terlihat lebih berbeda dengan color block yang manis tentunya.
 


Kebaya Hijab
 

source: https://www.pinterest.com/


Last but not least, baju bridesmaid yang juga bisa kamu pilih untuk tampilan sahabat-sahabat berhijabmu di hari pernikahanmu nanti adalah kebaya dengan kain batik. Tampilan bridesmaid yang satu ini cocok untuk kamu yang akan melangsungkan pernikahan dengan tema adat sehingga baju bridesmaid akan lebih terlihat menyatu. 

Nah, itulah beberapa ide tampilan bridesmaid kekinian untuk para hijabers. Kira-kira model baju bridesmaid mana yang mau kamu pilih? Jangan lupa tanyakan pendapat sahabatmu agar mereka juga nyaman dan senang menggunakannya, ya!