Bunbougu Kafe

Bagi Minasan penggemar alat-alat tulis yang lucu dan unik, Minasan wajib mengunjungi kafe yang satu ini. Di kafe ini terdapat berbagai macam alat-alat tulis yang unik dan menarik. Bukan hanya untuk dilihat saja, tapi kita juga dapat membelinya. Selain itu, kita dapat menikmati berbagai macam menu yang ditawarkan.
source: http://japanshopping.org/archives/shop/4411

Tori no Iru Cafe

Ingin melihat berbagai jenis burung dari dekat tanpa harus pergi ke kebun binatang? Minasan hanya perlu pergi ke Tori no Iru Cafe yang di dalam kafenya terdapat sekitar dua puluh ekor burung. Di antara jenis burung yang ada di sana, burung hantu adalah yang paling mendominasi. Adapun salah satu menu andalannya adalah puding keju berbentuk wajah burung hantu yang lucu. Tidak hanya melihat dari dekat, Minasan juga dapat menyentuh burung hantu secara langsung dan berfoto bersama.
source: http://caramacci.info/blog/2013/03/bird-cafe-201303/

Seiyuu Cafe

Sering menonton anime Jepang dan suka dengan pengisi suaranya? Kalau iya, maka Seiyuu Cafe adalah tempat yang wajib untuk dikunjungi! Seiyuu Cafe menawarkan pengalaman unik pada pengunjungnya. Di kafe ini, kita dapat memilih pengisi suara anime dan dan meminta mereka untuk mengucapkan kata-kata favorit dengan menggunakan mik di hadapan semua pengunjung.
source: http://www.koepota.jp/news/2012/01/30/0303.html

Lekue Cafe

Di lantai dua kafe yang berlokasi di Shibuya ini, kita dapat memasak sendiri pasta atau nasi kare sesuai dengan keinginan kita, lho! Kita diperbolehkan untuk menggunakan bahan-bahan yang telah disediakan untuk memasak sendiri. Setelah memilih bahan-bahan yang akan digunakan, maka siap dimasukkan ke dalam microvawe untuk dimasak.
source: http://ameblo.jp/love-lapislazuli/entry-11136699396.html

Sakuragaoka Cafe

Jika kita memilih duduk di bagian luar Sakuragaoka Cafe, kita dapat melihat dari dekat dua ekor kambing. Selain itu, kita dapat memberi makan kambing-kambing itu secara langsung. Uniknya lagi, kita juga dapat mengajak jalan-jalan kambing-kambing itu di sekitar kafe layaknya mengajak jalan-jalan seekor anjing.
source: https://japangasm.wordpress.com/2012/07/04/all-you-ever-wanted-to-know-about-animal-cafes/