Pakai Kimono dan Pleated Pants


Bergaya kekinian nggak harus dengan blouse terus, hijabers. Bahkan kamu bisa tampil kece hanya dengan outer baju muslim kimono seperti yang dipakai Nabila Tarmuzi ini. Model baju yang dirapatkan pada bagian depannya ini bisa disulap jadi atasan yang cantik. Perpaduan antara busana muslim tersebut dengan pleated pants atau celana plisket bikin style-nya jadi nggak membosankan. Untuk kamu yang bertubuh plus size bisa juga mencoba look ini. 
source: https://www.instagram.com/nabilazirus/



 

Batwing Shirt


Well, kalau kamu menghindari model baju satu ini karena terlihat jelek di tubuhmu, mungkin kamu hanya kurang pede. Baju muslim berbentuk batwing ini memang longgar dan berpotongan besar pada bagian sisinya. Namun nggak menjadikan bentuk tubuhmu jadi mengikuti bentuk busana muslim ini, lho! Coba deh, padukan dengan sebuah skinny pants agar look-mu seimbang dan tubuhmu nggak terlihat besar. Baju muslim ini juga bisa menjadi salah satu outfit holiday, lho!
source: https://www.instagram.com/nabilazirus/



 

baca juga

Layered Stripe Shirt


Motif strip memang nggak pernah ketinggalan jaman. Meski sudah banyak motif lain yang lebih kekinian, namun motif strip sangat tepat untuk kamu yang menyukai hal-hal sederhana. Untuk tampil lebih hype, kamu bisa memilih baju muslim layered stripe shirt sebagai atasan. Selain memiliki motif strip, shirt atau kemeja ini juga memiliki detail seperti layer pada bagian dada. Kamu juga bisa memakai kemeja oversized untuk tampilan lebih stylish. Jangan lupa padukan dengan celana jeans kekinian dan wedges untuk kesan lebih feminin. 
source: https://www.instagram.com/nabilazirus/



 

Denim Jacket dan Striped Culotte


Selain motif strip yang nggak lekang oleh waktu, ada juga fashion item timeless yang bisa dipakai semua kalangan. Yap, denim jacket ini memang terkesan old school. Namun jika dipadukan dengan model baju yang lebih kekinian, tentunya tampilan nggak akan terlihat jadul. Buktinya, Nabila Tarmuzi masih tetap terlihat keren dengan denim jacket warna cokelat yang dipadukan dengan celana kulot bermotif strip serta clogs

source: https://www.instagram.com/nabilazirus/



 

baca juga

Ruffle Tunik Berwarna Cerah


Jangan cuma nyaman memakai outfit berwarna netral aja. Sesekali, boleh kok memakai outfit dengan warna cerah dan keluar dari comfort zone. Untuk kamu yang menyukai feminine look, coba pakai ruffle tunik berwarna tangerine seperti Nabila Tarmuzi yang satu ini. Kenakan bersama celana bermotif warna netral seperti cokelat atau hitam. Tunik yang berukuran panjang akan menutupi bentuk tubuhmu, cocok banget untuk kamu yang kurang percaya diri dengan bentuk bokong atau paha. 
source: https://www.instagram.com/nabilazirus/