#FORUM Bagaimana Cara Menghilangkan Kantung Mata?

source: https://blog.manjadda.com/wp-content/uploads/2017/08/kantung-mata-1.jpg

Girls, kantung mata aku tuh mengganggu penampilan banget loh. Keliatan item banget gitu. Gimana sih cara menghilangkan kantung mata?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Valentia88
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    26 May 2018 11:44 pm
    Dear Maranita, pertama kamu perlu memeriksa dulu ya apa penyebab kantung mata kamu. Misalnya kita habis menangis atau kurang tidur, wajar saja bila mata terlihat sembab dan muncul kantung mata. Kalau ini sih solusinya adalah tidur yang cukup ya. Lalu ada juga kantung mata karena alergi, warnanya agak gelap juga, setahu aku ini nggak bisa dihilangkan dear. Sama juga dengan kantung mata yang timbul secara genetik, maka tidak bisa dihilangkan. Jadi palingan kamu bisa menjaga agar tidur cukup dan pakai eye cream supaya lembab.
    0
    Reply
  • 2
    Novi annisa
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    29 May 2018 3:40 pm
    Pakein sendok aja. Caranya sendoknya ditutup ke mata dengan catatan sendoknya dimasukin dulu ke freezer biar dingin. Selain itu aku kalo abis nangis pas mau tidur suka pake gitu besoknya bisa nggak sembab matanya
    Email : gavinaannisa@gmail.com
    0
    Reply
  • 3
    Yuliana Setyorini
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    30 May 2018 5:38 pm
    Bisa pakai bubuk teh yang sudah diseduh (taruh d freezer terlebih dahulu). Atau ketimun. Dan jangan lupa istirahat yang cukup serta pakai eye cream.
    Email: setyoriniyuliana@gmail.com
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category