Do's: Sweater & Ankle Boots

Legging memiliki bahan yang cukup tipis dan mengikuti bentuk badan, maka dari itu, sweater merupakan model baju yang tepat untuk kamu padukan dengan legging. Apalagi jika sweater yang kamu gunakan cukup panjang. Agar lebih edgy dan stylish, kamu bisa menyempurnakan penampiilanmu dengan menggunakan ankle boots. Legging memang bakal pas banget jika dipadukan dengan berbagai jenis sepatu boots, Beautynesian.
source: http://fustany.com/

Do's: Oversized T-Shirt

Kaos berukuran besar atau oversized t-shirt juga bisa menjadi model baju yang pas banget untuk kamu padukan dengan legging. Ini merupakan gaya kasual yang cocok untuk kamu gunakan pada berbagai suasana. Coba deh untuk memadukannya juga dengan ankle boots atau sepatu sneakers kesukaanmu. Pasti meskipun simpel, kamu juga akan terlihat sangat stylish.
source: http://fashiongum.com/
baca juga

Don'ts: Baju Pendek

Legging memiliki bahan yang pas di badan sehingga akan membentuk bagian bokongmu. Maka dari itu, hindari menggunakan pakaian yang pendek seperti crop top. Hal tersebut justru akan membuat penampilanmu kurang menarik ketika menggunakan model baju yang pendek saat memakai legging. Hindari kesalahan tersebut ya, Beautynesian!
source: http://people.com/

Don'ts: Legging Pendek

Ketika memilih legging bukan untuk olahraga, melainkan untuk menunjang gaya kamu, sebaiknya kamu menghindari legging yang pendeknya di atas dengkul. Hal tersebut bisa membuatmu terlihat lebih pendek dari seharusnya. Pilihlah legging yang panjang untuk memberikan kesan tubuh yang lebih jenjang. Selain itu, legging pendek akan terlihat kurang menarik jika dipadukan dengan model baju terbaru.
source: http://www.asos.com/
Itu dia do's dan don'ts dalam menggunakan legging yang wajib banget kamu ingat. Kini kamu bisa menghindari beberapa kesalahan di atas agar kamu tidak merusak gaya kamu sendiri deh. Setelah mengetahui hal yang bisa dilakukan dan wajib kamu hindari, apakah selama ini kamu pernah melakukan kesalahan dalam memadukan legging, Beautynesian?