Nivea Lip Butter
Well, kamu bisa banget menggunakan Nivea Lip Butter yang super nyaman di bibir kering kamu, Beautynesian. Nivea Lip Butter dilengkapi oleh almond oil dan shea butter yang bisa membuat bibir kamu terasa lembab, halus, lembut, dan pastinya terlihat sehat tanpa adanya cracking lips, lho. Selain itu, kamu juga bisa memilih 4 varian lip butter ini yang wanginya enak banget, Beautynesian. Satu lagi, pelembab bibir seharga 30 ribuan ini isinya banyak banget, ladies! It’s super worth it to try!
 

source: http://www.lizzieparra.com/



Vaseline Lip Therapy
Lip balm lainnya yang bisa kamu coba ialah Vseline Lip Therapy, Beautynesian. Sesuai namanya, produk pelembab bibir satu ini diproduksi khusus untuk merawat dan mengatasi masalah pada bibir kamu seperti bibir kering, kusam, dan pecah-pecah. Vaseline Lip Therapy ini terbuat dari petroleum jelly yang mampu mengunci kelembapan bibir sehingga bibir kamu dapat terlihat segar, sehat, serta anti pecah-pecah, ladies. Satu lagi, jika kamu ingin mendapatkan tint pink yang super natural pada bibir kamu, kamu bisa memilih Vaseline Lip Therapy Varian #Rosy Lips yang bisa kamu dapatkan dengan harga 50ribuan, lho!
 

source: http://www.musingsofamuse.com/
baca juga



EOS Lip Balm
Selanjutnya, kamu bisa mencoba EOS Lip Balm yang bisa menutrisi dan menjaga kelembapan bibir kamu sehingga terhindar dari bibir kering, ladies. EOS Lip Balm yang terkenal banget dengan bentuk uniknya yang seperti telur ini  diperkaya dengan zat antioksidan seperti shea butter, vit E, dan jojoba oil yang akan menutrisi dan menjaga kesehatan bibir kamu selama puasa. Selain itu, lip balm seharga 80ribuan ini juga bebas dari paraben, petrolatum, dan phthalate yang berbahaya buat kesehatan kulit, Beautynesian.
 

source: http://www.thesundaygirl.com/



Lucas Papaw Ointment
Meskipun bukan diproduksi secara khusus sebagai lipbalm ataupun lipgloss, Lucas Papaw Ointment ini efektif banget dalam melembabkan bibir kamu yang kering selama puasa, lho. Produk satu ini akan memberikan kelembapan dan nutrisi ekstra yang sangat dibutuhkan oleh bibir kering sehingga seiring penggunaan rutin, bibir yang kering bisa menjadi lebih lembab, ladies. Satu lagi, produk seharga 90 ribu ini bahkan bisa kamu gunakan untuk mengobati masalah kulit seperti luka berdarah, bekas gigitan serangga, luka bakar, kulit melepuh, hingga gejala dermatitis dan eksim, lho!
 

source: http://www.xiangmoc.com/
baca juga



Maybelline Baby Lips Candy Wow
Terakhir, kamu juga bisa menggunakan Maybelline Baby Lips Candy Wow. Yup, ini bukan merupakan produk lipgloss melainkan lip balm yang mampu menutrisi dan melembabkan bibir kering dan pecah-pecah kamu. Enggak hanya melembabkan bibir kering, lip balm seharga 35ribuan ini juga akan memberikan warna pink alami pada bibir kamu, lho. Jadi, buat kamu yang ingin mendapatkan bibir lembab dan merona alami selama puasa, kamu bisa banget menggunakan Maybelline Baby Lips Candy Wow ini, ladies!
 

source: http://www.justjemini.com/