Pemilih

Meskipun jatuh cinta memang sangatlah menyenangkan namun ada saja pria yang lebih memilih untuk menjadi single dulu. Ternyata ada alasannya lho. Alasan pertama memgapa seorang pria tampan yang mapan betah sendirian, ternyata dia merupakan seorang yang pemilih. Tak hanya itu saja, kebanyakan pria ganteng memiliki standarnya masing-masing dalam hal memilih pacar atau pasangan.
source: https://malesbanget.com

Sibuk

Pria ganteng memiliki kualitas tinggi terhadap hidupnya sendiri. Maka dari itu dia berusaha kerasuntuk sukses dalam hal pekerjaanya. Tidak heran jika jatuh cinta dan memiliki pacar merupakan prioritas yang kesekian. Kebanyakan pria tampan yang mapan juga lebih memprioritaskan rekan kerja, kerabat atau teman terlebih dahulu kemudian barulah jika waktunya sudah tiba dia bisa mendekati wanita yang disukainya.
source: https://www.femina.co.id/
baca juga

Tulang Punggung

Banyak penelitian di luar sana yang meneliti kebanyakan pria betah menjomblo karena memiliki tanggung jawab terhadap keluarganya. Seperti kata pepatah, cinta keluarga adalah segalanya. Begitupua yang dipikirkan oleh seorang pria yang masih single. Kebanyakan dari mereka menganggap jika sudah bisa membahagiakan keluarganya dengan kata lain dia mampu membangun rumah tangga dan kearga kecil yang juga bahagia. Namun, permasalahannya adalah tingkat kebahagiaan masing-masing orang berbeda. So, apakah kamu yakin akan menunggu si pria tampan incaranmu menjadi pasangan hidup kamu?
source: https://hype.idntimes.com

Pemalu

Alasan lainnya mengapa pria ganteng betah menjadi single adalah karena alasan dia seorang pemalu dan tidak berani mendekati seorang wanita. Wah, kalo sudah begini untuk mendapatkan cinta si pria ganteng kamu harus yang mengajak berkenalan terlebih dahulu. Dan kebanyakan pria ganteng yang pemalu tidak tahu bagaimana cara memulai perbincangan dengan seorang wanita. Dengan kata lain kamu harus sedikit lebih agresif dalam memulai hubunganmu dengan si pria ganteng yang pemalu.
source: https://www.gulalives.co