Fiesta Steak

source: http://fiestasteak.websitepremium.co.id

Budget : 150K-250K/2 orang

Buat kamu yang lagi ngidam makan steak tapi kondisi budget lagi tipis, tempat makan yang satu ini bisa jadi opsi yang tepat untuk muasin selera makan kamu. Frenchise Fiesta Steak emang udah terkenal banget sama menu makanannya yang terbilang low sampai mid budget, makanya enggak heran jika tempat makan yang satu ini cukup populer. Nah,untuk soal rasa makanan pokoknya kamu enggak perlu khawatir deh beautynesian.

 

Meaters Steak & Ribs

source: https://eatandtreats.blogspot.co.id

Budget : 150K-250K/2 orang

Makanan khas barat a.k.a steak memang menjadi salah satu makanan yang populer dikalangan para pecinta kuliner. Selain rasanya yang enak, makanan yang satu ini juga cepat bikin kenyang. Namun yang jadi masalah adalah biasanya makanan steak identik dengan harga yang mahal.

So! Kali ini beuatynesia.id merekomendasikan tempat makan steak paling endeus di PIK yang punya banyak varian olahan steak, mulai dari daging, ikan hingga ayam yang enak-enak dan engak bikin kantong jebol. Oke banget kan?

 

baca juga

Andakar

source: https://pergikuliner.com

Budget : 150K-200K/2 orang

Kalau urusan tempat makan steak low budget, Andakar alias "aneka daging bakar" sangat di rekomendasikan buat kamu nih beutynesian. Selain harganya yang ramah di kantong, disini kamu bisa nyobain berbagai varian menu steak yang rasanya enak-enak lho. Mulai dari olahan daging, ayam, ikan hingga appetizernya wajib untuk kamu cobain. So! Buat kamu yang kebetulan lagi cari-cari tempat makan steak yang murah, jangan lupa untuk mampir ke sini yah.

 

Obonk Steak

source: https://santistory.wordpress.com

Budget : 150K-200K/2 orang

Salah satu tempat makan steak yang bisa dibilang cukup bertahan lama hingga kini. Meskipun sekarang udah banyak banget restoran steak mahal, namun Obonk Steak masih tetap menjadi primadonananya tempat makan steak low budget yang worth it banget untuk kamu cobain. Nah, menu disini banyak banget variannya, so kalau kamu penasaran bisa langsung cobain aja rasanya. Selamat mencoba.

 

baca juga

Waroeng Steak And Shake

source: https://product-on-line.blogspot.co.id

Budget : 100K-150K/2 orang

Siapa yang belum kenal sama warung steak yang satu ini? Nah, kalau ngomongin soal makanan steak murah, Waroeng Steak & Shake jadi tempat yang paling di rekomendasiin buat kamu. Well, meskipun enggak seenak tempat makan steak mahal, tapi restoran yang satu ini cukup worth it lho untuk kamu cobain, apalagi disini kamu bisa dapetin harga menu yang super murah meriah yang udah include sama milk shakenya. So, buat kamu yang penasaran jangan lupa untuk cobain steak burgernya yah.