Atasan Motif Floral


Salah satu baju kondangan yang mampu mencuri perhatian adalah atasan motif floral. Kamu bisa memilih atasan dengan motif floral yang nggak terlalu ramai dan memiliki warna yang adem, seperti warna pastel atau cream. Detail pita pada bagian kerah akan membantu mempermanis tampilan. Kenakan bersama mermaid dress dengan detail ring buckle pada bagian tengah pinggang serta aksen garis pada bagian tengah rok. 
source: https://www.pinterest.com



 

Masih dengan atasan bermotif floral, baju kondangan yang satu ini juga bisa kamu gunakan, lho! Baju pesta motif floral yang berukuran besar dengan warna cantik seperti ungu muda cocok banget untuk kamu yang suka tampil feminin. Kenakan bersama sebuah mermaid skirt berdetail pita besar pada pinggan serta aksen rimpel pada bagian bawahnya. Padukan denganiyang senada agar jadi look monochrome yang manis. 

source: https://www.pinterest.com



 

baca juga

Asimetric Mermaid Skirt


Mermaid skirt dengan bentuk asimetris pun bisa jadi style kondangan yang cantik. Nggak perlu berlebihan, cukup padukan dengan atasan polos. Style kondangan ini cocok banget untuk kamu yang nggak suka dandan terlalu heboh dengan baju kondangan bermotif atau berdesain tertentu. Kamu bisa mempercantik penampilan dengan turtle neck top, earrings yang cantik serta riasan wajah natural. Untuk alas kaki, kamu bisa memilih pointy heels.

source: https://www.pinterest.com

Brokat Mermaid Skirt


Mermaid skirt memang terbuat dari berbagai macam bahan. Nah, yang satu ini terbuat dari bahan brokat, sangat cantik dan berpotongan feminin. Brokat mermaid skirt pas banget menjadi baju pesta untuk style kondangan. Kamu bisa tampil classy dengan memadukan brokat mermaid skirt, blouse, dan blazer dalam satu look sekaligus. Lengkapi baju kondangan ini dengan strap heels yang akan bikin kaki makin jenjang dan clutch
source: https://www.pinterest.com



 

baca juga

Etnik Mermaid Skirt


Baju kondangan terkadang identik dengan yang berbau etnik. Jika kain batik atau tenun bikin kamu bosan, kamu bisa mengubahnya menjadi rok mermaid yang cantik. Desain flare pada bagian bawah serta bagian atasnya yang sangat membentuk pinggul menjadikanmu seanggun para bridesmaid. Kamu bisa memadukannya dengan off shoulder top berwarna netral dan strap heels yang cantik.
source: https://www.pinterest.com