Penyanyi pop asal Amerika Serikat, Taylor Swift, sudah resmi memulai rangkaian tur album terbarunya, Reputation, sejak awal Mei lalu. Selain menjadi nama terbesar di industri musik, pelantun “Look What You Made Me Do” ini juga bisa dikatakan sebagai salah satu selebriti paling stylish. Gayanya saat di karpet merah, setelah berolahraga, saat berbelanja, hingga saat makan malam bersama sahabat selebriti lainnya selalu memukau dan tidak pernah gagal membuat dirinya menjadi bahan perbincangan di media.

Kabar baiknya, penampilan stylish Taylor dengan baju wanita yang feminin kasual ternyata mudah untuk kamu tiru. Tak perlu berbelanja baju desainer mahal, kamu bisa mencari alternatif gaya untuk menjadi keren ala wanita kelahiran 1989 ini. Yuk intip beberapa gaya terbaik plus tips pakaian yang bisa kamu pelajar dari Taylor Swift berikut!

source: https://giphy.com/

Perfect for Summer: Polkadot Shirt Dress


Salah satu ciri khas gaya Taylor Swift yang bisa kamu tiru adalah pilihan bajunya yang klasik dan simpel. Shirt dress bermotif polkadot yang dipadukan dengan belt ini, misalnya. Motifnya yang lucu dengan padanan ikat pinggang bisa menjadi inspirasi gayamu untuk musim panas nanti.
Tips: Kamu bisa padukan kemeja dress polkadot seperti ini dengan heels maupun flat shoes lho!

source: https://www.teenvogue.com/
baca juga

Comfy for Hang Out: Shirt + Flat Shoes + Pearl Necklace!


Di era album “Red”, Taylor sering terlihat tampil dengan gaya baju feminin yang simpel saat hang out. Lihat saya gaya ala anak kuliahan dengan blus merah dan celana pensil ini. Sudah terlihat keren, Taylor menambahkan aksesoris berupa kalung mutiara untuk melengkapi penampilannya. Boleh ditiru nih, Ladies!
Tips: Tambahkan aksesoris seperti kalung untuk melengkapi gaya kasualmu.
 

source: https://id.pinterest.com/

Fancy for Work: Rok Pensil


Siapa sangka, gaya eks penyanyi country satu ini tidak hanya cocok untuk remaja dan anak kuliahan, tetapi juga kamu yang sudah bekerja! Pada tahun 2014, Taylor pernah terlihat mengenakan dress pensil dengan model kerah boatneck. Tak terlalu kasual dan tak terlalu formal, gaya ini juga sepertinya cocok untuk dipakai saat nge-date dengan si dia. Who loves this kind of outfit?
Tips: Padukan dress berwarna netral dengan statement bag berwarna cerah seperti Taylor!

source: https://id.pinterest.com/
baca juga

Cool for School: Plaid Shirt


Memasuki era “1989’, Taylor mengubah potongan rambutnya menjadi pendek dan bahkan sempat memutihkan wambutnya selama beberapa saat. Penampilan feminin-nya pun mulai sedikit bergeser ke gaya yang lebih tomboy, seperti dengan kemeja, ripped jeans, dan sneakers putih ini. 
Tips: Tak harus selalu memakai celana jeans panjang, kamu juga bisa mencoba cropped jeans seperti ini.

source: https://id.pinterest.com/

Versatile for Every Ocassion: White Shirt 


Throwback ke tahun 2015, pelantun “Begin Again” ini memang membuktikan bahwa dirinya memiliki gaya versatile yang manis. Gaya satu ini membuktikan bahwa kamu bisa tampil stylish dengan kombinasi 4 warna sekaligus: padanan kemeja putih, celana berwarna beige, flat shoes merah, dan sling bag cokelat tua. Bisa untuk ngantor, ngampus, atau jalan-jalan, bye gaya monoton yang membosankan!
Tips: Padukan 2 hingga 3 warna netral dengan stu warna cerah, seperti putih, cokelat, dan merah ala Taylor berikut.

source: https://id.pinterest.com/