Pasti sudah tidak asing lagi dong dengan Kylie Cosmetics? Brand makeup dari klan Jenner ini mengeluarkan produk baru yang berkolaborasi dengan Kris Jenner. Kylie Cosmetics Kris Jenner mengeluarkan lima produk makeup, eyeshadow palette, crème lipstick dan lip liner, pressed powder face palette,dan mini lip set.

Bagi kamu yang gemar menonton Keeping Up with the Kardashian pasti udah nggak asing lagi dengan nama yang diberikan Kris untuk setiap varian makeup. Yup! Kris menggunakan ‘Kris iconic line’ untuk menamai setiap koleksinya.
 

source: https://www.kyliecosmetics.com

Koleksi pertama adalah eyeshadow palette yang terdiri dari dua belas shade yang tentunya memiliki nama yang unik, I Love Myself, Gorgeous, It’s an Emergency, Very Nice, Haters, Vodka Tonic, Paybacks a Bitch, Impressed, 10%, I’m Watching You, Talent, dan Does It Come in Black.
 

baca juga

Selanjutnya adalah crème lipstick dan lip liner, koleksi ini hanya memiliki satu shade yang diberi nama Give Me a Kiss.

source: https://www.kyliecosmetics.com

Kris berkata bahwa packaging dari face palette ini adalah favoritnya, karena wajahnya memenuhi cover face palette. Nama yang diberikan untuk face palette ini tidak kalah iconic loh, It’s Snowing Pussy Willows, Money Doesn’t Grow on Trees, Your Sister’s Going to Jail, dan I Raised You on Mac N’ Cheese.
 

baca juga
source: https://www.kyliecosmetics.com

The last but not least, koleksi paling banyak diminati dari Kylie Cosmetics, yaitu mini lip set yang terdiri dari 4 Velvet Liquid Lipsticks, 3 Glosses, dan 1 Matte Liquid Lipstick. Kedelapan koleksi mini lip set tersebut tentunya memiliki nama yang unik juga, That’s Wild, Boss, Middle Finger, Overwhelmed, Too Blessed, This is Everything, Really???, dan Driving Me Crazy.

Koleksi ini sudah tersedia di website resmi Kylie Cosmetics pada 13 May lalu, tepat pada perayaan Hari Ibu.